For You 3

378 46 38
                                    

Hallooo, bertemu lagi..
Seneng gak aku update tiap hari?..😁

Oh ya mau tanya juga, kalian suka baca cerita selain ff bumsso atau ff yang lain gak? Misalnya original cast gitu? Tolong jawab ya..😊

Karena banyak yang minta dilanjutin nih cerita, okedeh aku bakal lanjutin cerita ini.. semoga kalian tetep suka ya.. maaf kalau masih banyak typonya..😁

Happy Reading...

$$$$Happy Reading$$$$

Setelah memiliki beberapa waktu beristirahat setelah menyelesaikan syuting drama terbarunya, Kim Bum kembali mendapatkan tawaran untuk bermain drama kembali.

Di drama baru ini Kim Bum akan berperan sebagai mahasiswa hukum. Ia akan beradu akting dengan aktor Kim Myung Min, seorang aktor yang sudah menjajah dunia perfilman dan  aktris Ryu Hye Young, seorang aktris yang namanya melonjak sejak dirinya berperan di drama Reply 1988.

Kim Bum berharap dirinya dapat berkontribusi dengan baik untuk drama terbarunya ini. Semoga ia bisa menyapa fansnya lebih sering setelah kembalinya ia ke layar kaca.

Kim Bum mengganti chanel televisinya tidak menentu. Ia kembali mengingat kenangan bersama sang kekasih. Biasanya jika akhir pekan seperti ini dan dirinya sedang tidak sibuk, So Eun akan menemaninya sembari menonton televisi bersama. So Eun tidak seperti gadis-gadis yang lain. Ia berbeda. Jika gadis lain berlomba untuk mempercantik dirinya dengan memoles wajah berelebihan, tidak dengan So Eun. Ia tampil sederhana, hanya polesan bedak dan sedikit lipcream berwarna soft nude untuk memberi kesan segar pada bibirnya. Hanya dengan menggunakan 2 macam make up itu saja gadis itu terlihat sangat cantik.

So Eun juga tidak suka jika dirinya menghabiskan waktu berkeliling pusat perbelanjaan. Dirinya lebih memilih untuk pergi ke pantai, taman, atau pegunungan dengan udara yang sejuk. Gadis sederhana yang mencintai alam.

Kim bum tersenyum mengingat setiap kenangan yang dilakukan keduanya. Tidak disangka hari itu adalah hari terakhir bagi keduanya.

Flashback

Bunyi bel pintu apartemen terdengar sejak tadi, tetapi si pemilik rupanya masih betah bergelung dengan selimut tebalnya. Akhirnya So Eun memilih untuk menekan sandi dan masuk setelah pintu tersebut terbuka. So Eun mengedarkan pandangannya ke seluruh sudut ruangan, tetapi hanya keheningan yang ia temukan.

Kemarin ia sudah menanyakan jadwal Kim Bum dan pria itu mengatajan jika hari ini dirinya libur. Jadilah So Eun meminta untuk bertemu untuk berkencan. So Eun membereskan beberapa peralatan makan yang menumpuk di westafel kemudian membersihkan beberapa barang kotor dan membereskan ruang tamu apartemen kekasihnya. Setelah selesai, So Eun beranjak menuju kamar kekasihnya. Diketuknya pintu tersebut beberapa kali, tetapi tidak mendapatkan jawaban. Akhirnya dengan memberanikan diri memasuki kamar tersebut. Ia tersenyum ketika melihat sang kekasih sedang terlelap di balik selimut tebalnya. Ia terlihat seperti kepompong.

So Eun mendekatkan dirinya dan berusaha untuk membangunkan Kim Bum.

"Oppa, bangunlah! Ini sudah siang. Ayo bangun!" So Eun mengusap pelan bahu Kim Bum. Tidak ada pergerakan dari sang pria. Ia mencoba kembali untuk membangunkannya.

"Oppa ayolah bangun, ini sudah siang. Kau bilang akan pergi jalan-jalan denganku." So Eun mempoutkan bibirnya.

"Lima menit lagi." Pinta Kim Bum masih dengan mata terpejam.

"Ya sudah kalau oppa tidak mau bangun, aku akan pergi sendiri saja." So Eun akan beranjak dari duduknya, tetapi lengannya ditahan oleh cekalan tangan Kim Bum.

"Mau kemana?"

"Mau pergi jalan-jalan."

"Bukankah kau ada janji denganku?"

OS/TS BUMSSOTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang