Halo semua. Pertama-tama mau mengucapkan selamat datang. Ada beberapa hal penting yang harus kalian tahu sebelum membaca cerita ini.
Karena di dalam cerita ini akan ada unsur politik kenegaraan yang mana itu sangat sensitif, jadi aku memutuskan untuk tidak pakai atau pinjam nama negara manapun. Khusus book ini aku bakal pake nama negara fiksi buatan aku sendiri, sehingga nantinya tidak akan ada pihak yang tersinggung. Dan juga ada perubahan marga, hanya marga bukan nama demi kelancaran perjalanan cerita ini.
Yang kedua, seperti biasa cerita ini mengandung unsur dewasa. Pastikan kalian sudah 17 tahun ke atas untuk baca cerita ini.
Yang terakhir, setiap cerita yang aku buat pasti melalui proses panjang dan ditulis dengan penuh cinta. Aku tahu dan inget dulu aku pernah bilang kalo aku nulis buat seneng-seneng jadi aku nggak akan maksa pembaca aku untuk vote. Tapi semakin kesini aku sadar kalo vote dan komen adalah bentuk penghargaan kalian terhadap cerita aku yang sama sekali nggak ada apa-apanya kalau dibandingin cerita lain. Dan apresiasi kalian itulah yang bikin aku semangat. Jadi dimohon kesadara diri aja.
Satu lagi, hampir lupa. Ini adalah short story, jadi chapternya sedikit dan alurnya cepet.
Selamat membaca.
KAMU SEDANG MEMBACA
Athena ;kookga [✔]
Short Story[genderswitch] / MINI BOOK "Jungkook, aku bisa melakukan apapun yang bahkan ayahku tidak tahu aku bisa melakukannya" Kookga Jungkook x Yoongi gs