"Halo Mitsuya!!"
Mitsuya menoleh dan mendengus mendapati (Name) yang ada diambang pintu tempatnya bekerja.
Pria itu hanya mengangguk singkat sebagai balasan salam, sebab kedua tangannya sibuk menari diatas buku sketsa.
(Name) tanpa permisi buru-buru mendekati sang pujaan hati.
"Ohayou Mitsuya!" Sapa (Name) riang.
"Ohayou!"
"Apa yang kau kerjakan?"
"Seperti yang kau lihat, aku akan menggambar desain gaun pernikahan." Jelas Mitsuya.
"Bagus sekali Mitsuya!" Puji (Name) terang-terangan.
Mitsuya cengo, padahal ia belum menggambar apapun.
"Boleh kubantu?" Tawar (Name).
"Tidak usah, itu merepot─"
"Bantu menonton."
Mitsuya terdiam, ia meletakkan pensilnya dan menatap (Name) yang tertawa geli.
"Apa yang kau perlukan (Name)?" Tanya Mitsuya to the point.
"Arara gomen, aku ingin pesan gaun Mitsuya."
"Iyakah? Gaun yang seperti apa?"
"Gaun pernikahanku denganmu."
Mitsuya mendadak tersedak ludahnya sendiri dan terbatuk, hal ini membuat (Name) panik.
Ia buru-buru mencari air minum disekitarnya.Dikala ia menemukan sebotol air mineral, (Name) menyambarnya dan kembali pada Mitsuya.
"Ini minum minum!"
(Name) memaksa Mitsuya untuk meminum air. Tapi pria itu menggeleng.
Dengan tenaga gajah, (Name) bahkan mendorong botol air minum itu paksa padanya.Mitsuya menahan (Name) dengan memegang kedua tangannya.
Jantung (Name) mendadak berhenti berdetak dan beberapa saat kemudian langsung berdetak kencang.
"Kyaaa Mitsuya menyentuhku!" Pekiknya girang dalam hati.
"Aku tidak apa."
"Begitu, gomen!" (Name) tetap stay cool, sok tsundere dengan memalingkan wajah.
Padahal dalam hati ia sedang berpesta.
"Taka-chan, aku datang─eh?"
Seorang pria masuk ke dalam tempat Mitsuya dan diikuti dengan seorang gadis cantik dibelakang.
"Kalian kesini lagi Hakkai, Yuzuha."
"Ah ya, Hakkai memaksa." Jawab Shiba Yuzuha, selaku asisten model terkenal.
Pria yang bernama Hakkai itulah modelnya, adik Yuzuha sendiri.
"Sedang ada pelanggan? Aku tidak akan mengganggu kok Taka-chan." Ujar Hakkai.
Pria itu mengajak kakaknya untuk duduk disofa.
"Yah dia.."
"Hajimemashite!" (Name) membungkuk sopan dihadapan Shiba bersaudara, "Aku istri Mitsuya."
Semuanya kaget bahkan Mitsuya juga ikut menjatuhkan rahangnya.
"T-taka-chan, kapan kau menikah?"
"Mitsuya.."
Mitsuya menghampiri (Name), "Hei (Name), mereka jadi salah paham."
"Aku tidak masalah kok." Balas (Name) nyengir.
KAMU SEDANG MEMBACA
Marry me! | Mitsuya Takashi
FanfictionTentang seorang gadis yang tiba-tiba melamar seorang designer muda, Mitsuya Takashi (Mitsuya Takashi X Readers) Tokyo卍Revengers © Ken Wakui - Start : 11-06-2021 - Finish : - [On going]