Jisung terbangun dari tidurnya dan merasakan ada sesuatu hal yang kurang, yaitu suami satunya yang tidur membelakanginya, karena hal itu jisung merasa sedih dan tanpa terasa air mata jatuh begitu saja dengan isakan kecil yang berhasil membangunkan dua orang disebelahnya.
"Kenapa ji ada yang sakit ?." Jaehyun yang langsung memeluknya dari arah belakang sedangkan johnny mengelap airmata jisung yang terus jatuh.
Jisung hanya memberi gelengan yang membuat dua suaminya itu bingung.
"Terus kenapa ? Hmm." Johnny sambil mencium kening jisung.
"Mas jae tidur munggungin aku, mas jae udah gak suka ya meluk ji." Jisung berucap sendu dengan bekasan lelehan air mata yang masih ada disana.
"Eh engga kok, buktinya nih mas sekarang meluk ji kan." Jaehyun panik.
"Semalem mas takut kamu sama baby kesempitan sayang." Jaehyun.
Tapi jisung malah terus menangis.
"Udah jangan nangis lagi yaa, nanti baby nya ikut sedih loh." Johnny sambil mengelus sayang mencoba buat nenangin istrinya.
"Aku mau di peluk mas johnny." Jisung langsung melepaskan tangan jaehyun dan langsung melesak kedalam dada bidang johnny.
"Terus kamu gak mau dipeluk aku?." Jaehyun.
Jisung menggeleng pelan dan malah memeluk johnny lebih erat, jaehyun cuma bisa menghembuskan nafasnya.
"Yaudah kalo gitu, mas mau masak aja deh. Maafin mas ya, mas gak maksud munggungin ji." Jaehyun mendekat dan mencium belakang kepala jisung.
Setelah itu jaehyun keluar dari kamar dan menuju dapur. Jaehyun dan johnny sudah maklum kalau tiba-tiba mood jisung berubah, karena jisung sedang mengandung buah hati mereka.
"Udah ya sayang jangan sedih lagi kasian babynya, jaehyun bukannya gak suka meluk kamu tapi takut kamu sama baby kesempitan." Johnny mencoba memberi pengertian ke istrinya sambil mengusap punggung istrinya.
"Hmm." Jisung sambil menduselkan wajah di dada bidang johnny.
"Yaudah nanti baikan ya sama jaehyun." Johnny dan dijawab anggukan oleh jisung.
"Yaudah sekarang kita kebawah yuk, nemenin jaehyun masak." Johnny.
"Mau di gendong mas johnny." Jisung dengan suara pelan.
Johnny langsung berdiri dan merentangkan dua tangannya. Setelah itu mereka menuju keruang makan dengam jisung yang di gendong koala sama johnny, dan ternyata jaehyun sudah selesai masak nasi goreng kesukaan istrinya.
"Mau di suapin mas jae, boleh?." Tanya jisung yang langsung di angguki jaehyun semangat.
"Kamu gak mau turun ji?." Johnny.
"Mas keberatan yaa mangku aku ?." Jisung dengan raut wajah sedihnya.
"Ehh, engga kok." Johnny panik takut jisung ngambek lagi.
"Iya aku tau aku berat, kalo gitu aku duduk sendiri aja." Jisung mencoba turun dari pangkuan johnny, tapi ditahan oleh johnny.
"Engga, ji engga berat ko. Mas johnny kuat kok mangku jisung sampe sore juga kuat." Johnny.
"Bener?." Jisung.
"Iyaa bener, yaudah makan yang banyak ya." Johnny.
"Aaaa ji." Jaehyun sambil menyuapi jisung.
Semenjak jisung hamil, jisung lebih sensitif dan manja jadi johnny dan jaehyun agak berhati-hati.
Suaminya akur ya bun
Ini yang buat akur.
#tbc
#ini pertama kali buat cerita bxb abis aku lagi suka baca jisung harem (maafin aku ya nak)
KAMU SEDANG MEMBACA
MY DADDY'S (END)
Fanfictionpunya dua suami itu rasanya.... Mengandung adegan dewasa ⚠️⚠️⚠️ #johnny dom! #jaehyun dom! #jisung sub!