Jisung menghembuskan nafasnya kasar, jisung bosan sudah 5 hari 2 suaminya sibuk dan hanya mengabarinya lewat aplikasi pesan.
Seminggu pertama mereka lancar vc tapi ternyata proyek ada kendala yang dimana johnny dan jaehyun di haruskan perpanjang tinggal dikantornya hingga 2 minggu dan sudah 5 hari terakhir kedua suaminya sangat sibuk.
"Tahu.. tahu dimana ??." Jisung namun tidak ada jawaban.
"Tahu.. tahu where are youu??." Jisung.
Guk..guk..gukk
Jisung menatap sebal gumpalan kecil itu yang tiba-tiba muncul dari arah dapur.
"Kamu besok-besok jadi anak daddy aja deh, gak usah jadi anak mami ." Jisung.
Guk!guk!
"Kenapa gak terima?." Jisung.
Gukk..gukk.. tahu mendekat dan menduselkan kepalanya di kaki jisung.
"Udah sana, jangan deket-deket mami." Jisung sambil menggeser kakinya agak jauh dari tahu.
Tapi tahu terus mendekati kaki jisung.
"Makanya dengerin kalo mami manggil pake bahasa indonesia tuh nyaut, jangan nyautnya pake bahasa inggris doang. Kamu tuh harus seimbang, okay." Jisung sambil mengangkat tahu dan direbahkan diperutnya.
Kenapa jisung bisa di panggil mami? Karena kata 2 suaminya kalo dipanggil papa jisung gak cocok. Pertamanya jisung pundung karna menurutnya walaupun dia uke tapi kan tetap saja dia laki-laki, tapi setelah jisung pikirkan lagi nanti takut anaknya bingung masa punya ayah 3, punya ayah 2 aja udah aneh apalagi 3 kan.
"Tahu mau ikut mami gak? Mami mau ke mini market nih." Jisung.
Guk...guk..
"Oke let's go." Jisung.
Disini lah jisung sekarang di mini market depan komplek yang dia tempuh 10mnt berjalan kaki bareng tahu.
"Tahu jangan bilang papi sama daddy ya kalo mami makan mie." Jisung sambil memilih mie cup mana yang mau dia seduh.
"Nanti mami beliin cemilan tahu okay." Jisung.
Setelah membayar mie cup dan cemilan tahu, jisung duduk di samping tangga depan mini market bersama tahu disebelahnya.
"Tahu makan yang banyak, nanti setelah mami abisin mienya kita pulang." Jisung.
Tapi tiba-tiba tahu berlari mengejar seekor kucing disebrang jalan yang reflek membuat jisung berlari mengejar tahu dengan mie cup yang masih ditangannya, sampai jisung lupa kalau dia sedang mengandung.
Tiba-tiba saja jisung kesandung dan tidak dapat menjaga keseimbangan.
Brukkk....
Jisung jatuh kesamping dengan tangan yang menumpu agar perutnya tidak terbentur keras, Lalu buru-buru merebahkan tubuhnya kesamping.
Sekarang jisung lagi duduk dipinggir jalan sambil mengusap perutnya yang terasa sakit dan kram sedikit akibat terjatuh tadi.
"Baby gapapa kan? Maaf ya mami ceroboh hiksss." Jisung menangis bukan hanya ngerasa bersalah sama bayinya tapi juga lagi berfikir tahu kemana, jisung takut tahu hilang.
Untungnya jalanan lagi sepi jadi tidak ada yang melihat jisung jatuh dan menangis di pinggir jalan.
Saat jisung ngerasa perutnya nya sudah tidak sakit lagi, jisung memutuskan mencari TAHU sebelum pulang.
Tapi setelah mencari TAHU selama sejam TAHU juga belum ketemu, akhirnya jisung mutusin buat pulang karena sudah lumayan malam dan mulai gerimis.
Ketika jisung sampai di depan rumah yang pertama kali dia jumpai adalah dua suaminya sedang mau keluar rumah dengan masih mengenakan pakaian kantornya.
Baru jisung mau manggil kedua suaminya tapi johnny dan jaehyun keburu melihat jisung dengan keadaan yang sedikit mengenaskan. Johnny langsung berlari dengan muka panik kearah jisung sedangkan jaehyun tak kalah panik masuk kedalam rumah untuk mengambil kotak p3k.
Gimana jaehyun dan johnny tidak panik melihat sebelah tangan jisung berdarah, muka sembab, kaki lecet-lecet dan jangan lupa baju yang kotor hanya disamping.
Baru juga johnny mendudukan jisung di bangku tiba-tiba jisung menangis.
"tahu hilang mas hikss hikss." Jisung.
"Kok bisa?." Johnny.
Akhirnya jisung nyeritain semuanya dari awal kejadian hingga jisung jatoh.
"Oh ini semua gara-gara tahu hilang kamu jadi gini ji." Johnny dengan raut wajah yang tidak bisa di tebak.
Sementara jaehyun sedang mengelap luka jisung yang kotor dengan kapas dan air.
"Maaf." Jisung dengan wajah yang tertunduk.
"Otak kamu dimana si ji, mas tanya? Ceroboh banget si." Johnny kesal sekaligus marah kejisung yang bisa-bisanya ngelakuin hal bodoh demi anjing.
"Maaf." Cicit jisung.
Johnny langsung masuk kamar untuk meredakan emosinya, sementara jaehyun masih sibuk ngobatin luka jisung.
"Mas jae." Jisung.
"Ayo tidur kamu pasti capekkan abis lari tadi." Ucap Jaehyun datar sambil memapah tubuh jisung ke kamar.
Jisung tau jaehyun juga marah sama dirinya tapi masih ditahan oleh suaminya itu, terbukti dari jaehyun yang tidur memunggunginya.
#tbc
KAMU SEDANG MEMBACA
MY DADDY'S (END)
Fanfictionpunya dua suami itu rasanya.... Mengandung adegan dewasa ⚠️⚠️⚠️ #johnny dom! #jaehyun dom! #jisung sub!