part 8

4.7K 329 7
                                    

WARNING 🔞






"Aaaaaaa.." jisung berteriak menghadap johnny.

"Gak usah nonton ini deh, kita nonton frozen 2 aja gimana?." Jaehyun.

"Yaudah deh." Jisung.

Akhirnya mereka bertiga beralih menonton frozen 2. Jisung menonton dengan begitu serius sedangkan dua suaminya menonton dengan wajah sedikit tertekuk.

Ya gimana mereka udah shirtless dan nafsu mereka udah di puncak tapi tiba-tiba jisung bilang ingin nonton film horror mau protes tapi baru aja baikan.

"Hahhhh." Johnny dan jaehyun menghembuskan nafas kasar karna bosan.

"Kenapa?." Jisung yang masih fokus menonton.

"Gapapa." Johnny dan jaehyun serentak dan tanpa sengaja mata mereka bertubrukan. Johnny memberi kode ke jaehyun, jaehyun menangkap kode dengan baik dari johnny.

Perlahan-lahan johnny mendekat wajahnya ke leher jisung sedangkan tangan jaehyun mengusap-ngusap dada rata milik jisung.

"Aaahhh.. masss..." desah jisung saat tangan jaehyun mencubit gemas niple jisung.

"Jii." Johnny.

"Apaa mHmppt.." johnny langsung mendaratkan bibirnya ke bibir jisung sedangkan jaehyun mulai membuka satu persatu kancing baju tidur sambil membuat tanda di daerah leher jisung.

Jaehyun mengkode johnny saat kancing baju jisung sudah terbuka semua agar di tarik dari belakang, setelah baju jisung terlepas seluruhnya jaehyun melancarkan aksinya.

Jaehyun mengulum niple milik jisung sambil memilin-milin sebelah niple jisung yang lain, sedangkan johnny mulai menurunkan celana yang jisung pakai.

"Kecil banget ji kayak orangnya." Saat jaehyun menggenggam penis kecil jisung.

"Isap ji." Johnny menyodorkan jari-jarinya kearah mulut jisung.

Jisung hanya bisa mendesah pasrah menikmati apa yang kedua suaminya lakukan.

"Ahhhhhh.. jangann.. digigithhh." Jisung sambil menekan kepala jaehyun yang berada di niplenya.

Johnny mulai mengangkat kaki jisung dan menaruhnya di atas kaki johnny.

"Ahhh masss.." jisung ketika merasakan 2 jari johnny masuk kedalam holenya.

Sementara jaehyun mengocok penis kecil jisung.

"Ahh massss mau keluarrr...." jisung.

Tangan johnny dan jaehyun semakin cepat bekerja dibawah sana.

"Arggghhhhhh." Desah jisung saat mencapai pelepasan.

Johnny dan jaehyun menikmati pemandangan jisung pelepasan yang indah, dimana jisung terlihat sangat menggoda dengan mata yang terpejam dan mulut bengkaknya yang terbuka.

Setelah merasa cukup memberi waktu pelepasan untuk jisung, jaehyun mengarah kan tangan jisung ke penis besarnya, sedangkan johnny mengarahkan penisnya ke hole jisung.

"Arghhhhmmpttt...." desah jisung tertahan dibungkam bibir jaehyun yang langsung mengabsen isi dalam mulut istrinya.

"Arghhh.... masih sempit aja kamu jiiiiii.." johnny yang merasa penisnya di remat oleh hole jisung.

"Ji kocok okay." Jaehyun tersenyum hangat lalu menciumnya kembali.

Jisung menurut dan mulai mengocok penis jaehyun, sementara johnny mulai memaju mundurkan pinggulnya di bawah sana serta mengecupi pungung jisung.

"Ahhh terlahhhlu dalammmm... tapiii jii sukahhh." Jisung.

"Arghhhhh." Jaehyun yang merasa penisnya di gengam kuat oleh jisung.

Johnny semakin cepat memaju mundurkan penisnya, jisung juga semakin cepat mengocok penis jaehyun.

"Argggghhhh aku mau keluar...." jisung.

"Tahan, bareng mas juga mau keluarhhhh....." johnny dan jaehyun berbarengan.

"Arghhhhhhh....." suara desahan mereka bersautan setelah pelepasan yang bersamaan.

"Capek ji?." Jaehyun.

Jisung hanya mengangguk karna lelah.

"Tapi mas belum masuk. Satu ronde lagi ji kuat gak ?." Jaehyun.

"5mnt, kasih aku 5mnt istirahat dulu okay." Jisung tersenyum sambil mengusap peluh kedua suaminya.















"Argggghhhhh.... jiii ngilu.." johnny saat merasa penisnya bergesekkan dengan gigi jisung.

"Arghhhhh jiii kamu sempittt bangetttttt ahhh.." jaehyun saat penisnya baru memasuki hole jisung.

Disini posisinya johnny duduk di ranjang, jisung berlutut didepan johnny dan jaehyun berada di belakang jisung.

Jaehyun semakin cepat menggempur hole jisung yang membuat kuluman jisung di penis johnny mengikuti irama yang sama.

"Argghhhhh..." jisung saat tangan jaehyun juga mulai mengocok miliknya.

Johnny yang merasa nanggung menarik jisung untuk mengulum kembali penisnya.

"Arghhh massss mau keluarrrr jiiii...." jaehyun yang semakin cepat.

"Mass jugaaa jiii..." johnny.

"Arghhhhhhhhhhhhh....." desah johnny dan jaehyun berbarengan saat pelepasan, jisung juga mendapatkan pelepasannya di bawah sana.

"Telan ji." Johnny sambil mengusap kepala jisung.

"Hngggh capek.." jisung lalu merebahkan dirinya di lantai.

"Ululu ji capek ya." Jaehyun langsung menggendong jisung ke kasur.

"Nih minum dulu." Johnny menerahkan gelas berisi air yang sengaja dia taruh di atas laci samping tempat tidurnya.

Setelah jisung selesai minum jisung menarik suaminya agar mendekat padanya.

"Makasih yaa, udah maafin mas. Mas sayang jiii." Johnny mencium dan memeluk jisung dari samping.

"Mas jae juga makasih ya, ji masih mau maafin mas." Jaehyun mengecup pipi gembil jisung sambil mengelus perut buncit jisung.

Tidak ada jawaban dari jisung, karna jisung sudah masuk ke alam mimpi tak lama kemudian jaehyun dan johnny juga ikut masuk ke alam mimpi mereka masing-masing.























#tbc

#susah ternyata nulis yang ada unsur adegan dewasanya, ini aku sampe nyari referensi di manhwa bl.

#udah ini terakhirnya aku nulis adegan ranjang, soalnya aku merasa bersalah sama jisung, johnny, jaehyun.

#kalo kurang hot dimohon untuk maklum ya karna ini pertama kali nulis yang ada adegan dewasanya.

#semoga suka.

MY DADDY'S  (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang