part4

5.5K 404 15
                                    

Sekaran johnny, jaehyun dan jisung lagi berleha-leha di ruang tamu dengan kepala jisung di pangkuan johnny dan jaehyun memijiti kakinya yang tadi tiba-tiba kram, sementara tahu lagi tidur abis di ajak jalan kayaknya tahu capek.

"Ji." Johnny.

"Hmmm." Jisung

"Mas besok sampai minggu depan gak pulang ya ji, soalnya ada proyek penting yang mesti mas kerjain." Johnny.

"Lah serius lu bang, gua juga lagi." Jaehyun.

"Yaudah gapapa asal vcan sama aku tiap hari." Jisung.

"Mas gak jadi ambil deh, nanti kamu sendirian takut kenapa-kenapa." Jaehyun.

"Ih ambil aja kan lumayan uangnya bisa buat nambah-nambahin biaya lahiran mas." Jisung.

"Yaudah kalo jaehyun ngambil, aku yang gak usah ngambil proyek deh gapapa. Soalnya nanti kamu sendirian mas gak tega." Johnny.

"Lah ambil aja mas kan biaya lahiran lumayan apalagi pasti ada biaya tambahan, aku gapapa sendiri udah gede juga, tenang aja." Jisung.

"Kamu serius nih?" Jaehyun.

"Iyaa serius." Jisung.

" maaf yaa ji, abis proyek kelar kita jalan-jalan deh selama seminggu." Ucap johnny dan jaehyun berbarengan.

"Eh ngapain minta maaf, hmm gak usah jalan-jalan deh mas. Uangnya buat beli perlengkapan baby aja." Jisung

"Yaudah terserah kamu aja." Johnny sambil mengelus puncak kepala jisung.

"Tidur yuk kayaknya kamu udah ngantuk." Jaehyun.

"Tapi mau di gendong mas jae." Jisung dengan manja.

Jaehyun langsung saja mengangkat jisung dan mengendongnya ala koala ke kamar yang di ikuti oleh johnny di belakangnya.











"Mas jalan dulu ya ji." Johnny.

"Iya hati-hati yaa." Jisung.

Tiba-tiba johnny mendekat ke jisung dan mencium bibir jisung dengan sedikit melumat agak lama sampai jisung mulai menepuk-nepuk dada johnny menandakan dia butuh pasokan udara.

Johnny hanya terkekeh dan sekarang muka johnny berada di depan perut jisung yang sudah membuncit cukup besar karna usia kehamilan sudah memasuki 6 bulan.

"Baik-baik okay di perut mommy, jangan bikin mommy susah." Johnny Sambil mengecup perut jisung.

"Tahu jagain mommy dan bersikap baik okay. Nanti kalo daddy udah kelar, daddy bakal beliin tahu makanan enak." Johnny

Sebagai jawaban setuju tahu hanya menggonggong serta mengibas buntut kecilnya kekira dan kekanan.















Sekarang waktunya jisung bangunin jaehyun yang tadi minta dibangunin jam 12.

"Mas jae bangun." Jisung sambil mengusap sayang kepala suaminya.

"Hmmm." Jaehyun yang malah merekatkan kepalanya ke badan jisung

"Bangun udah mas udah mau jam set1 nanti kamu telat loh." Jisung.

"Mas gak usah ambil proyeknya deh, mas disini aja sama ji." Jaehyun

"Lah kok gitu, ji gapapa kok sendirian serius deh." Jisung sambil mengusap pipi jaehyun.

"Tapi.."

Chup..

Jisung mengecup singkat bibir suaminya.

"Aku gapapa, gak usah khawatir oke." Jisung.

Dengan tiba-tiba jaehyun menarik tengkuk jisung dan menempelkan bibirnya ke bibir milik jisung yang lama kelamaan menjadi ciuman yang menuntut.

"Emhh.. mass.." desah jisung sambil menahan tangan jaehyun yang mau membuka bajunya.

"Engga mas gak minta main, cuma mau nyusu aja kan nanti seminggu mas gak bisa nyusu sama kamu, boleh ya ji." Jaehyun.

"Emm tapi jangan digigit ya." Jisung.

"Iyaaa sayang." Jaehyun yang berlanjut melakukan aksinya.

Tapi percayalah yang dikatakan jaehyun tidak akan menggigit itu bohong 🙅


























#dapet feelnya gak si ??? Aku baru pertama buat cerita bxb jadi butuh kritik dan sarannya.

MY DADDY'S  (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang