2 tahun kemudian.
"KAK HOSOK!"panggil tetangga baru berumur 6 tahun yang diketahui bernama Jeon Jungkook.
Iya, tetangga baru, semenjak Yoongi pindah ke daegu, keluarga Jeon lah yang mendiami rumah tersebut.
"Ah menyebalkan sekali" gumam Hoseok kesal, pasalnya dia baru saja ingin tidur siang.
"Pasti Jungkook" gumam Hoseok lagi lalu menuruni tangga.
"Sekali lagi Ku ingatkan, namaku Hoseok bukan Hosok"ucap Hoseok setelah membuka pintu.
"Kenapa, Jungkook?"
"ini buat kak Hosok,aku pulang ya dadah~" Jungkook memberikan sebuah wadah berisi makanan, lalu pergi begitu saja.
Hoseok menerima wadah itu lalu berjalan ke dapur sambil bergumam "sejak kapan namaku berubah, huh?"
☁
"Yoon, appa ingin ke Seoul untuk mengambil ber-"
"AKU IKUT APPA!"teriak Yoongi antusias.
"Aku tidak sabar ingin bertemu dengan Hoseok-!"gumam Yoongi.
"Tapi appa hanya seb-"
"Aku akan tetap ikut appa!"
☁
Hoseok menaiki mobil milik anaknya lalu menutup pintu nya kembali.
"Sudah siap Hoseok?"
"Sudah"
Ah omong omong mereka ingin jalan-jalan, kalo kata Hoseok sih makan angin.
"Aku lapar, appa!"
"Bukan kah kau baru saja memakan kimchi pemberian ibu Jungkook tadi, Hoseok?"ejek eomma jung cekikikan.
"ISH EOMMA!"
"Sudah lah jangan bertengkar, sebentar lagi kita akan sampai di restaurant terenak di seoul"
☁
"Hoseok Aku kembali" gumam Yoongi pelan ketika sudah melihat rumah Hoseok.
"Yoongi, Ayo turun, kita bersama kerumah Jungkook dulu" ucap appa min membuyarkan lamunan Yoongi.
"Iya appa"
☁
"Ah, membosankan" gumam Yoongi kesal ketika melihat appanya dan appa Jungkook saling berbicara tentang pekerjaan.
"Appa, bolehkah Aku ke rumah Hoseok?"ucap Yoongi sambil memegang pundaknya.
"tentu saja sayang, pergilah" ucap appa min sedikit.... mengusir mungkin?
Yoongi langsung berlari ke rumah Hoseok, tujuannya sekarang hanyalah Rumah Hoseok bahkan Jungkook yang sedang bermain di teras bersama Taehyung (temannya) saja tidak dihiraukannya.
☁
Ah, sudah lama sekali Yoongi tidak melihat rumah minimalist ini.
"JUNG HOSEOK" teriak Yoongi keras sambil memukul mukul pintu.
"HEI JUNG?"
"HOSEOK"
"INI AKU, YOONGI"
"OH AYOLAH" seru Yoongi kesal, asal kalian tau saja, dia rindu Hoseok Dan ingin bertemu dengannya sekarang.
Tapi rumahnya sekarang kosong.
Yoongi hanya bisa menatap rumah itu dengan kesal Dan sedih yang bercampur, lalu kembali ke rumah Jungkook.... rumahnya dulu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Sahabat | YoonSeok [✔]
Fiksi Penggemar↳ "kita bakal jadi sahabat selamanya kan?" ©KIYO-WO, 2021 Min Yoongi X Jung Hoseok Start : 25 Juni 2021 Finish : 10 Juli 2021 [ Ft. Story contest ; @ternwoo ]