sorry bgt lama ga up :(
*Vano POV*
Pas gw mau balik ke kelas, gw g sngaja nbrak orng dan smua bukunya jatuh brserakan, ya otomatis gw bntuin, bkn atas dsar apa" cmn mnusiawi aja gays
Putri: "em mkasi ka"
Gw: "okeyy. Btw gw gprnah ngeliat lu, lu anak baru?"
Putri: "hehe iya ka, aku anak baru, pindahan dari Bandung."
Gw: "Oh."
Putri: "kenalin nama aku Putri."
Gw: "Vano."
Putri: "Aku udh tau nama kaka, krna kaka ketua tim basket sklh kita kan?yang ktnya gans, pinter, cool, trnyata itu smua bner ya hehe."
Gw: "Hm, ydh gw prgi dlu."
Putri: "Oke bai ka."Pas gw smpe di kelas, gw lngsung aja mkirin caranya biar bisa misahin gerald sma Meisya. -ahaa gw udh tau cra buat misain mreka-
*VanoPOVOFF*
*Meisya POV*
Bel plng akhrnya bnyi n tiba" hp gw jga ikutan bnyi wkwk, gw liatlah siapa yang chat gw dan trnyta yang chat gw tuh gerald ktanya dia gbsa ngnterin gw pulang soalnya ada ursan kluarga mndadak. Gw lngsng chat shbt" gw deh ya mngkin aja bsa nebeng yakann lumayan wkwkGw: "hai gaysss"
Chyntia: "ngpain lu tmbn nngol, psti ada maunya nih"
Gw: "wkwk tau aje lu, gw mau nebeng dongg ktnya gerald gbsa ngnterin gw pulangg :( "
Jessi: "bwahaha mmposs"
Oliv: "ya sorry Sya, gw plng breng abang gw msa' kita mtoran brtiga?kan g lucu😭"
Chyntia: "sorry jga gw gbsa Sya."
Gw: "okee lu aja Jess, lu kan bawa motorr"
Jessi: "gbsa, gw udh ada jnji breng tmn skls gw."
Gw: "anjrr, yaudlh."Gw pun lngsng kluar kls buat nyri bus atau kndaraan lain yg bsa ngnterin gw plng. N tiba" ad sbuah motor brnti depan gw.
Vano: "hai sya, mau breng?"
Gw: "gausa Van, gw naik angkot aja ato bus."
Vano: "ntr nnggunya lama lo, lgian abis ini jga keknya ujan."
bnr jga si lngitnya udh gelap bgt -dlm ati-N akhrnya gw mtusin buat breng sma Vano, gw ksel bgtt blm smpe rumah udh ujan aja :( yaudh kita mtusin buat neduh dlu. Nah akhrnya ujan nya brnti n kita mtusin buat nglnjutin prjlnan tpi pas smpe rumah gw ngeliat ada motor gerald di depan rumah.
Gw: "assalamualaikum, lah ger ktnya lu ada ursn mndadak jdi gbsa ngnterin gw pulang."
Gerald: "iya gajadi, mknya gw lngsng ksini buat mstiin lu, lgian tdi jga ujan ge tkut aja lu skit ntrr."
Mama: "ciiee ad yg khwtir nih sma ank tnte" (smbil snyum" gt)
Gw: "apasi ma."
Gerald: "lu plngnya ma sp?"
Vano: "Assalamualaikum."
Mama, Gw, Vano: "Waalaikumsalam."
Gerald: "haa lu plng breng dia sya?kan gw udh prnh blg gausa plng breng dia" (lngsng emosi)
Gw: "em iya sorry lgian tdi jga gada kndaraan lewat, lngitnya jga udh gelap bgt tdi."
Gerald: "alsan." (msi emosi)
Vano: "udh Ger, lgian tdi jga gw yg mksa Meisya biar breng sm gw, soalnya ksian tdi gw ngliatnya."
Gerald: "gausa sok baik deh lu, gw tau niat bsuk lu."
Vano: "mkst lu?gw gada niat apa" sm meisya posesif bgt si."
Gw: (smbil bisik ke dia) "Gerr, udh ya thn emosinya, lgian ad mama gaenk."
Vano: "klo gt sya prmisi blik aja tan, assalamualaikum (smbil pmit sma mama)
Gw: "Waalaikumsalam, mksi Van."
Vano: "yoii"
akhrnya klian brntem jga, brntem aja trs smpe ptus wkwk -vano dlm ati-Disekolah~
next ->
KAMU SEDANG MEMBACA
why do you love me?
Teen Fictionjadi ini crita pertamaku dan maaf klo critanya kurang menarik hehe:) crita ini cuman ke gabut an aku selama liburan gaiss krna gada kerjaan di rumah😆 Coment and vote ya! HappyReading~