aneh

32 3 1
                                    

okeh author mulai  yaa critanyaa-

sorry klo ga masuk akall hewhwh

Bel sekolah berbunyi dan ada seseorang  bicara lewat spiker sekolah "siswa dan siswi kelas 10 yang telah mendengar bel silahkan berkumpul di lapangan" mendengar suara itu gua dan sahabat gua lngsung menuju ke lapangan, ternyata disana sudah terdapat sebagian murid yang tampak berbaris rapi. Otomatis gua dan sahabat gua lngsung masuk ke barisan.

15 mnit kmudian..
Gua: "anjirrr tuh kepsek pidato apa pilpres sihh lama amatt..udah pegel nih kaki gua."
Chintya: "tau nih kaki gua juga udah capek, mana cuaca nya panas bnget."
Gua: (berusaha manggil jessi dan Oliv) "ehh kalian berdua, tuh mulut bisa bicara kan?diem mulu drtdi," (sambil cengengesan)
Jessi: "ehh panda gembull ya bisalahh."
panda gembull itu panggilan mereka sama gua ya karna pipi gua chubbyxixi -okh lnjut
Oliv: "tau tuhh kan kepsek lagi pidato kita dengerin lah bukan malah ngobroll."
Gua: "hehe iyaa maap klian baperan amat sii..kan gua cuman becanda." (sambil jari gua bentuk huruf dua✌)

Dan mereka cuma ngelirik gua doang _-

20mnit kmudian pidato udah selesai dan kita mutusin buat ke kantin karna perut kita udah pada demo minta makan😂.

Dan sesampainya di kantin suasananya cukup rame dan waktu kita nemuin meja yang cocok tibaa"ada tiga cowo dateng dan lngsung ddukin tmpat itu.
Gua: "ehh enak aja main dduk"aja ni tempat kan punya kita."
Rayhan: "emng ada tulisannya ni tempat punya lu?"
Gua: "ya nggk sih tapii kan kita dlu yang nemuin."
Rian: "kan kita dluan yang dudukin berarti kita dluan dong yang nemu😜"
Jessi: "udah ah gausah debat kita makan bareng aja lagian meja nya kan lumayan besar juga."
Chintya: "Bener tu kata si Jessi."

-

Saat kita smua selesei makan tibaa" Reyhan mbuka obrolan gituu,
Reyhan: "ehh lu pada kelas brpa?"
Gua: "gua kelas X-IPA 2."
Chyntia: "gua X-IPA 3."
Oliv: "gua sama kek tya😋"
Gua: "anjayy enak bnget lu brdua😒"
Jessi: "gua X-IPA 6."
Rian: "gua sama kek jessi, X-IPA 6."
Reyhan: "ehem, klo lu lex?"
Alex: "X-IPA 3."
Chintya: "lahh lu sma kek gua."
Alex: "hem."
Chintya: "yaelah irit bnget tuh omngan😂"
Adrian: "Alex emng gitu sma orang yang baru kenal, tapi waktu udh deket sma dia, dia a6 kok."
Reyhan: "iyaa bner tuh."

Tiba"bel masuk bunyi, gua lngsung pisah sama sahabatt"gua😭saat tiba di kelas gua ketemu tmen sd gua dan kita mutusin duduk sebangku😆.
Ga lama ada kakak kelas dateng ke kelas gua dan salah satunya cogan gaiss😍
kak hanna: "haii adek" kenalin nama gua hanna kalian bisa panggil gua Kak Hanna dan di samping gua namanya kak dian," (sambil nunjuk orang di sebelahnya yang cntik dan lumayan berisi hehe)
kak dian: "haii semua."
kak hanna: "dan di sebelahnya namanya kak kelvin," (sambil nunjuk orang di sebelahnya kak dian, dia juga gnteng uwu😍)
kak kelvin: "haii semua."
kak hanna: "dan yang pojok namanya kak cahyo"
kak cahyo: "haii semua."
kak hanna: "nah semua udah pada kenal kan? Sekarang kakak mau klian maju satuu" kenalin diri klian yaa, mulai dari kmu," (nunjuk anak yang berada di pojok depan)
kak dian: "okh adik" mksi waktunya, kapan" kita ketemu lagi yaa, bye👋"

20 mnit kmudian bel istirahat bunyi semua murid lngsung keluar kelas termasuk gua dong. Gua lngsung ke kelas Chintya dan Oliv, dan waktu gua mau masuk ehh Alex kluar jadii kita tabrakan deh, tapii ya si Alex itu lngsung jalan gitu aja bikin kesell deh pokonya.
Chintya: "lah lu napa Sya?keliatannya lagi kesel sama seseorang."
Gua: "iyalah gua kesel sama temen klian tuh si Alex masa' dia abis ketabrak sama gua lngsung jalan gitu aja ga mnta maap kek apa kek."
Oliv: "ga heran sya, kan dia emng cuek sama cewe, kita aja yang sekelas kdang di cuekin apalagi lu:)"
Gua: "emng ya dasar iceman, (sambil cemberut)
Chintya: "yodah yok kita jemput si Jessi."
Gua&Oliv: "yodah yok."

Sesampainya di kelas gua ngeliat Jessi sedang ngobrol sama Rian temennya Alex yang ngeselinnn ituu hehe
Gua: "Jes, kntin yok"
Jessi: "iyaa."
Rian: "eh ntarr napa tungguin tmen"gua dateng, kita brengan aja."
Chintya: "benerr juga tuh, biar rame."
Reyhan: "hayoo pada ngmngin kita ya?"
Oliv: "ih lu ngagetin aja sihh."
Reyhan: "hehe maap✌"
Gua: "yodah yok."
Reyhan: "eh emng kita mau kemana?"
Rian: "kantin."

Skip~

Bel masuk berbunyi, kita smua lngsung bubar dan kembali ke kelas masing"

Chintya POV
Keadaan kelas gua kek pasarr dah, ada yang nyanyi"gajelas, naik meja, ngrumpi, termasuk si Alex yang gua pikir anaknya tuh cuek ternyata klo udh ngmpul sama anak cowo dia kliatan a6 bnget. Dan tiba"si Alex dateng ke gua dan Oliv gaiss😌
Alex: "Ehem."
Chintya: "mau apa lu?"
Oliv: "tau tiba"dateng pasti ada maunya nih."
Alex: "hehe tau aja klian, gua mau nnya nih itu tmen klian yang pipinya chubby."
Oliv: "oala meisya?napa?"
Alex: "boleh minta no nya nggak?"
Chintya: "mau ngpain lu?!"
Alex: "eh santai gua cmn mau kenalan aja, nnti klo klian brdua ngasih no nya gua traktir ngantin dah bsk yaya?
Oliv: "gimana cin?"
Chintya: "hem kasih aja, kan lumayan bsk gratis hehe."
Oliv: "okh ni catet ************tuh no nya."
Alex: "okh makasii ya bsk gua traktir dah😆"
Chintya: "okh awas aja lu boong."

Chintya POV OFF

why do you love me?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang