Awal Masalah

17 4 0
                                    

Meisya POV

Gw dah bngun dan gw ingett"kejadian semalem -trnyata gw ketiduran di speda alex, mngkin dia jga yng tidurin gw di kmar- batin gw

Gw: "yodalah drpda gw mkirin dia mnding gw mndi ah."



Sekitar set jam gw mndi dan siap"
ke sklh, wktu gw mau trun srapan sma kluarga gw tibaa" pnsel gw bunyi tnda ada yng chat gw dan trnyata tuh si vano, oiyaa sekedar ngingetin vano tuh ketua kelas di kelas gw dan dnger"dia sih suka sma gw, tapi gw g ambil psing krna dia jga tau gw udh pcran sma gerald dan g mngkin brani dketin gw.

Di chat~
vano: "pagi sya, nnti bisa ktemuan ga?"
gw: "iyaa pagi Lex,ktemuan?dmna van?"
vano: "di blkng sklh wktu istirahat."
gw: "oiyaa nnti gw usahain."
vano: "yauda, mkasi sya."
gw: (read)



Di sekolah~
tiba di sklh gw lngsung mnuju kntin krna gw tdi udh jnjian sma shbat" gw disanaa.

Gw: "hai girl."
Oliv: "hai sya, tmben lu nyruh kita kesini?ada hal pnting?"
Chintya: "iya nih sya, tmben bnget, biasanya jga ktemu pas istirahat."
Gw: "iya nih, ada yng mau gw omngin sma klian."
Jessi: "tntang apa sya?"
Gw: "si vano, ketua kelas yng ktanya suka sma gw."
Oliv: "oh iya gw tau, knapa sya?"
Gw: "dia nnti wktu istirahat ngjk gw ktemuan di blkng sklh nih."
Jessi: "truss lu mau ksana?sndirian?klo dia mcem"gmna?"
Gw: "gatau, gw jga bngung nih, mngknya gw ngjk klian ktemuan disini, mnrut klian gw hrus gmna?"
Chintya: "mnurut gw sih, lu ktemu dia ajaa, kita merhatiin lu dri jauh, gmna gaes?"
Oliv: "iyaa tuh bner, gw setuju."
jessi: "iyaa, gw jga setuju."
Gw: "oke deh, mkasii ya."





Bel istirahat brbunyi~

Trdngar bel istirahat brbunyi, vano lngsung aja narik tngan gw ke belakang sklh, gw cmn bisa ngikutin dia.

Gw: "apaansii van, gausah pkek narik" sgala, skit tau."
Vano: "hehe iyaa sorry sya."
Gw: "hem, jdi lu mau ngmngin apa?"
Vano: "gw mau ngmngin soal prasaan gw, lu tau kan klo gw suka sma lu."
Gw: "ya, gw tau, trus?"
Vano: "gw tau lu udh pcran sma si gerald tapii gw akan nungguin lu ptus sma dia sya, abis itu lu jdi pcar gw, lu mau kan?"
Gw: "whatt?lu apapaan si van, gw gakan ptus sma gerald, gw syang sma dia, dan lu mndingan cri cwek lain aja deh yng blom pnya pcar, dan jngan gnggu gw lagii." (prgi dri sna)
-gw gakan nyrah sya, gw akan buat lu ptus sma gerald gimanapun caranya- batin vano

Saat gw smpai di kntin, gw dah ngeliat sahabat gw sma sahabat gerald kmpul.

Gw: "ehem."
Chintya: "sya, gmna tdi?maaf yaa kita tdi gjdi ngwasin lu soalnya nih si oliv ngjk kita ke toilett, mna lama bnget lagii."
Gw: "iyaa gpapa ko, lgian jga gw lngsng prgi dri sna."
Gerald: "emng ada paan?"
Jessi: "meisya tdi ktemuan sma si vano yng ktanya suka sma dia tuh." (keceplosan)
Gerald: "ha?kmu ktemuan sma vano sya?!ko g blng aku dlu sihh?truss dia g ngpaa"in kmu kan?"
Gw: "nnya nya satu"kalii, iyaa tdi aku ktemuan sma diaa, sorry ya aku g blng sma kmu, soalnya aku gmau kmu khawatirr, tdi dia g ngpa"in aku ko."
Gerald: "oalaa ydh lainkali britau aku oke?"
Gw: "hehe iyaiyaa."



Diujung kantin terdapat seorang yang sedang menatap tidak suka terhadap ke-8 orang yang sedang bercanda ria.
-gw gakan biarin klian bhagia- batinnya

why do you love me?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang