.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
."Apalagi beb yang mau dibeli" tanya nanon ke jane.
"Enggak ada sih" kata jane, nanon ngangguk terus mereka pergi kekasir.
"Weyy mon lo darimana?" Tanya nanon.
"Abis liat-liat" kata chimon abis dari toko samping.
"Ohh okeii"
.
.
.Muach muach
"Dadahh non" jane lambayin tangannya ke jane yang pergi sama supir pribadinya.
Nanon chimon masuk ke rumah.
"Em mon tadi gue beli ini" nanon kasih liat dua kalung couple ke chimon.
(Bayangin aja ada dua)
"Lo lupa kasih jane?" Kata chimon.
Nanon gelengin kepalanya.
"Enggak, ini untuk ehm... lo" kata nanon.
"Gu-gue?" Nanon ngangguk.
"Sini gue pakein" nanon ambil satu kalung itu terus pergi kebelakang chimon.
Love yang lagi taro makan malem kemeja sambil senyum ramah langsung lebarin matanya.
"Ehmm!!" Love tutup mulutnya buat nanon sama chimon liat ke love.
"Eh maaf tuan" love langsung lari kebelakang kasih tau apa yang dia liat.
"Udah" nanon duduk lagi disamping chimon.
"Makasih" chimon pegang kalungnya.
"Ehm keliatan cocok di lo" nanon ambil kalung yang sama terus pake dilehernya.
Chimon coba untuk nahan senyumnya sekarang.
"Gue ketoilet dlu" kata chimon terus nanon ngangguk.
"Hah hah emm sialan nanon kenapa buat gue deg-degan sih" chimon pegang dadanya yang berdetak gak karuan.
"Hah sialan sialan ehm" chimon pegang kalungnya terus masukin dibalik kerah leher baju dia.
Chimon liat kekaca besar kamar mandi itu terus atur nafasnya.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Warn bgt ini bocil skip plis-!
.
.Nanon matiin hpnya.
"Mon besok libur sampe pagi lah" kata nanon.
"Apaan sampe pagi? Main gamenya?" Kata chimon.
"Ckk bukan tapi ngewenya" chimon langsung pasang muka gak enak.
"Apasih non ngewe mlu bangsat sini lo coba yang gue tusuk" kata chimon.
"Gak punya lo kecil gak bisa cukup punya gue aja yang masukin lo" kata nanon.
KAMU SEDANG MEMBACA
what us? (namon)
Random"nanon sialan" -chimon "Mon, lo bener-bener jadi jalang gue sekarang hah?" -nanon chimon anak baru yang suka sama temen sekelasnya nanon sampe mau aja ditidurin terus pas ada sesuatu malah ditinggal ma nanon. "Bedebah sialan,...."-chimon "Lo tu jala...