.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.Chimon buka matanya.
"Hah nanon" chimon yang masih belum sadar sepenuhnya sebut nama nanon.
"Hah mon lo dah bangun?!" Semua orang langsung bangun dari duduknya.
"Nanon-"
"Nanon gak disini mon dia pulang kerumah sebentar" kata first.
"Hiks first" chimon peluk first.
"Ssstt gapapa" frank tahan nangisnya.
"Mon" nanon deketin chimon.
"Hiks jangan deket gue- gue gak mau lo denger hah! Gue gak mau nanon" teriak chimon.
"Sstt stt enggak gue gak bakal suruh lo lagi gue minta maaf" nanon tambah deketin chimon.
"Non lo suruh chimon apa?" Tanya drake.
"Gugurin kandungannya." Jawab first.
"Hah?!"
Buggghh.
"Ohm!! Berenti kita dirumah sakit!" Mereka tarik ohm yang lagi pukul nanon.
"Brengsek lo!" Kata Ohm.
"Non sejak kapan lo tidurin chimon?" Tanya drake.
Nanon nunduk.
"Dah lama" kata nanon.
"Gak ini bukan salah nanon semua" kata chimon.
"Ini juga salah gue, gue yang gak nolak pas dia tidurin gue" kata chimon.
"Kenapa mon? Lo agak bilang ke kita" kata frank.
"Ngapain gue kasih tau lo" kata chimon.
"Non mending lo keluar" kata ohm.
Nanon liat chimon terus jalan keluar.
"Lo harusnya kasih tau kita mon, klo nanon gak mau tanggung jawab masih ada kita kok yang bantu lo" kata first.
"Hah gue gak tau" jawab chimon.
"Tu-tunggu anak gue?" Chimon liat kemereka.
"Masih ada, obatnya belum ngefek kesemua janin lo karena nanon yang buru-buru bawa lo kerumah sakit" kata frank.
Chimon buang nafasnya lega.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
."Chimon sayang" gun masuk kamar chimon.
"Mami!!!" Chimon lari ke gun.
"Mami... chimon kangen bgt sama mami" kata chimon.
"Mon pipi kamu ada ya ehm? Dikasih makan byk ya sama temen kamu, oh sama kamu lebih lucu klo gak pake kacamata gini" kata gun chimon cuma ngangguk.
"Kandungan kamu?" Kata gun, chimon langsung liat ke gun.
"Ma-mami" gun senyum.
"Mami tau sayang jangan sembunyiin dari mami papi sama mami udah tau" kata gun off cuma liat dari depan pintu.
"Hiks mami maafin chimon, chimon emng bodoh harusnya chimon gak tidur sama dia" kata chimon.
Gun peluk chimon.
"Gak sayang, mami gapapa kok mami seneng bentar lagi punya cucu" kata gun.
Gun netesin air matanya.
"Enggak mi jangam bohongin chimon. Chimon tau mami kecewa sama chimon" kata chimon.
Gun gelengin kepalanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
what us? (namon)
Random"nanon sialan" -chimon "Mon, lo bener-bener jadi jalang gue sekarang hah?" -nanon chimon anak baru yang suka sama temen sekelasnya nanon sampe mau aja ditidurin terus pas ada sesuatu malah ditinggal ma nanon. "Bedebah sialan,...."-chimon "Lo tu jala...