Prolog

467 33 2
                                    

"WOY OHM ANJINK, BAJU GUE JADI KETUMPAHAN BAKSO", Chimon dan Fiat hanya bisa menghela nafas pasrah melihat kelakuan Ohm dan Nanon.

"MAKANYA SIAPA SURUH NGABISIN BETTERSWEET GUE KEMARIN", Ohm yang tidak mau kalah dari argumen tersebut berteriak balik kepada Nanon.

Tiba-tiba ada seseorang dari belakang yang menepuk bahu kedua orang tersebut. "Ga capek apa ribut mulu perkara makanan? entar kalau gue jadi budeg, tanggung jawab lo bedua", dari belakang terdapat seseorang lagi yang berjalan ke arah meja tersebut. "Je, lo ga usah jadi penengahnya mereka, namanya juga drama rumah tangga", dan iya yang berkata seperti itu adalah AJ Chayapol. Salah satu teman mereka, dan kembaran JJ Chayakorn.

Perkataan AJ tadi disambut banyak tawaan dari teman mereka, salah satunya adalah Chimon yang tidak akan berhenti ledekin Nanon setelah ini.

"Aje, lo masih sayang nyawa kan?", kali ini Ohm yang bersuara. AJ yang mendengar perkataan Ohm hanya tersenyum, lebih tepatnya tersenyum karena takut.

💭💭💭

"Kira-kira kapan gue bisa nyatain perasaan gue ke Ohm?", kalian pasti bisa menebak siapa yang berkata seperti ini.

Sambil mengunyah kuacinya, Fiat menepuk bahu Nanon. "Jangan terlalu straight forward kalau lo beneran mau tau perasaan si kawat ke lo".

Nanon berpikir sejenak setelah mendengar perkataan Fiat. Kemudian Chimon juga ikutan bersuara, "Non, mendingan pdkt aja dah daripada berharap tanpa kepastian gini, setidaknya kalau lo emang pdkt dengan dia, lo bisa lihat dari situ perasaan dia ke lo gimana"

Nanon terdiam lagi, "Langkah pertamanya gimana ehe,.."

Fiat dan Chimon hanya bisa mengelus dada, "Entar kita berdua jadi wingman lo", ucap Chimon

"Besok lo ga sibuk kan?", -Chimon

Nanon mengangguk, "Emang kenapa dah?"

"Coba lo ajak dia ke mana gitu atau ajak dia ke kosan lo aja", -Chimon

"Nah itu idenya si chimmy bagus, tapi kata gue mending ajak ke kosan lo aja", -Fiat

"You sure? Menurut kalian itu ga terlalu cepat?", Nanon meragukan rencana teman-temannya.

Mereka bertiga menghela nafas, "Gatau deh non, gue aja belum pernah pdkt sama abang lo",

ululu kasian ya chim:((

"AELAH GOBLO TERUS NGAPAIN LO SARANIN GUE PDKT", Nanon menggeplak kepalanya Chimon.

"YA KAN GUE JUGA GA PUNYA IDE LAIN ANJIM"

Fiat hanya sabar ketika menghadapi mereka berdua. "Udah anjir, mending gini non, lo ikutin alur aja tapi, lo usahain bisa dekat dengan dia mulu".

Nanon berpikir keras lagi, tetapi Chimon sudah bersuara duluan. "Lah bukannya kalau begitu, entar keliatan banget kalau si nanun suka dengan pawat".

Nanon terdiam lagi, 'terus gimana anjir gue ambil langkah, ga mungkin gini mulu', pikirnya.

"Udah deh non, ikutin aja cara gue tapi gausah dekat-dekat amat kalau gitu, siapa tau aja kan percintaan lo nanti mirip dengan SunMork di DBK"

"yayat goblo"

"KAN SIAPA TAU ANYING"

"Intinya, make it look natural, usahain aja kelihatan alami non. Jangan buat ini kek pdkt yang formal gitu dah"

Chimon tiba-tiba bertepuk tangan, "AKHIRNYA OTAKNYA SI YAYAT KEPAKE DENGAN BENAR"

"Ga waras emang si Chimon", -Nanon

"Anjink lo non, berterima kasih kek sama kita karena udah mau bantuin lo", -Chimon

"Ehem, maksudnya berterima kasih sama gue aja, gue yang mikirin idenya", -Fiat

"Bacot lo bedua, entar gue traktir makan bakmie di tempatnya si kembar, doain aja lancar".

"Jelas lah non, gue sama Fiat tim hore kalau lo bedua jadian"

Fiat mengangguk setuju ketika mendengarkan perkataan Chimon.

Nanon tersenyum melihat kedua temannya yang semangat untuk membantunya, 'semoga aja gaada penghambat', batinnya.

eits semuanya tergantung sama author :]

.
.
.
.
.
.
.
.
.

To be continued.

----------------

hayyiee, jujur gue ga nyangka bakalan bisa nulis au gini😭

kalau au nya ga sesuai ekspektasi kalian, feel free untuk ngomong di wall gue yaa, dan maafin kalau ada kalimat disini yang kurang benar:((, gue masih belajar" untuk nulis

jangan lupa vote dan comment iaa, doain aja gue bisa up 2 kali seminggu, thank you <33

jangan lupa vote dan comment iaa, doain aja gue bisa up 2 kali seminggu, thank you <33

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

©ohm_pawpawtt

aku dan kamu; ohmnonTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang