Nanamori tersenyum, menatap lelaki Surai Oranye yang tertidur disamping ketiga bocah warna-warni. Jemarinya mengelus pelan Surai lembut dihadapannya.
"Oyasuminasai...."
Mematikan lampu, dirinya berjalan keluar perlahan. Tak lupa menutup pintu, sambil terus melihat ke dalam ruangan, khawatir salah satu dari mereka terbangun akibat deritan pintu.
ギュ
"Hm? Satomi-kun?"
Nanamori menoleh, menatap lelaki Surai pink yang baru saja memeluknya. Tangannya terulur mengelus Surai sewarna permen kapas tersebut.
"...."
"どしたの〜 wwww"
Dirinya kembali menahan tawa saat merasakan pelukan yang diberikan semakin erat. Satomi menenggelamkan wajahnya pada bahu Nanamori.
"Satomi-kun? w"
Satomi hanya memberikan gumaman kecil, tak bergerak dari posisinya.
Nanamori tertawa kecil, sambil terus mengelus Surai lembut sewarna gulali milik Satomi.
"...Naakun...."
"Hm?"
Nanamori kembali menoleh, tersenyum kecil. Satomi mengangkat wajahnya sejenak, menatap netra violet teduh di hadapannya. Satomi tiba-tiba melepaskan pelukannya, kemudian menarik si Surai ungu menuju ruang utama.
"E-eh? Satomi-kun doshita?-"
Tak memberikan jawaban, tubuh si Surai ungu oleng, terduduk diatas pangkuan Satomi.
Satomi kembali memeluknya erat, dan menenggelamkan wajah sebagaimana yang ia lakukan tadi. Nanamori hanya mengulurkan tangannya, memberikan elusan lembut pada Surai Satomi.
'ドキドキする...'
"Satomi-kun?"
Nanamori hanya dapat terdiam canggung, menunggu respon lelaki tersebut.
Hembusan nafas Satomi semakin terasa menyentuh lehernya, Nanamori sedikit menyenderkan tubuhnya, memastikan suatu hal.
'oh- tidur-'
Dirinya kembali berusaha menahan tawa mati-matian, membayangkan Satomi yang sedari tadi menempel kepadanya ternyata hanya mencari posisi tidur yang nyaman.
"Oyasumi"
Nanamori menggenggam kedua tangan Satomi yang melingkar pada tubuhnya, kemudian bersender dan ikut memejamkan mata untuk beristirahat.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mom (Indo Ver.)
Fanfic"uwaah--- kali ini naakun beneran jadi mamamori" "B-bentar, aku pun gapaham dan nggak tau sejak kapan ini terjadi-" Illust cover by komari_f - Instagram Some fluff moments when the best leader turned into a woman (. ❛ ᴗ ❛.) Contains feminization...