1.prolog

45 2 0
                                    

ASSALAMU'ALAIKUM

TANDAI TYPO

DAN JANGAN LUPA VOTE
.
.
.
.
.
.
.

*****************

"Mah,pah razi mau menikah dengan nadira"ucap lelaki itu kepada orang tuanya.

Kedua orang tua nya pun saling tatap,beberapa detik kemudian mereka tertawa.

"Hahaha jangan bercanda kamu razi"ujar papah nya sambil terus tertawa.

Lelaki itu bernama ABQARI ARRAZI AIRUZ.dia adalah seorang pengusaha muda yang pintar dan berbakat,bahkan ia mendapat beasiswa dan berkuliah s2 di australia.

Orang tua nya sangat tau siapa nadira yang dimaksud anak nya.

Razi berkeinginan menikahi putri dari guru nya sewaktu sma,wanita itu bernama NADIRA JIHAN SYAFIQAH. Wanita dengan segala kekurangan dan kelebihan nya berhasil memikat hati razi.

"Razi gak bercanda pah"ujar razi bersikeras

"Apa yang kamu harapkan dari wanita itu razi,wajahnya biasa biasa saja,pendidikannya biasa biasa saja,bahkan keluarga nya pun dari kalangan orang biasa razi"ucap mamah nya panjang lebar

"Tidak sebanding dengan kita yang berasal dari keluarga terpandang,apa kamu yakin dia bisa menyesuai kan diri dengan kita"lanjut papah nya

"Apalagi kamu lelaki sempurna,cewek lain mengantri untuk menikah dengan kamu,kenapa harus nadira anak guru honorer itu?"heran mamah nya.

"Insyaallah nadira bisa menjadi istri yang baik mah pah,jadi tolong restui razi sama nadira pah mah"mohon razi

Kedua orang tuanya pun saling tatap,kemudian menghela nafas.

"Baik,mamah papah mengizinkan kamu menikahi wanita itu"

***************

Pernikahan pun berlangsung dengan sederhana atas keinginan keluarga nadira.saat ini pun razi dan nadira menyalimi para tamu undangan yang sebagian besar adalah tamu dari keluarga razi.

"Kamu capek ya dek"ujar razi saat melihat istrinya kecapek an.

"Enggak kok bang"ujar nadira sambil tersenyum

Tamu yang hendak menyalimi pengantin pun mulai berbisik bisik.

"Betapa beruntung nya nadira,ia mendapat kan suami yang sempurna seperti razi"

"Nadira sangat beruntung"

"Wanita itu sangat beruntung sekali"

Begitulah kira kira bisikan bisikan para tamu.nadira menanggapi nya pun hanya dengan senyuman.

Ia memang patut bersyukur mendapatkan suami seperti razi.

**************
.
.
.
.

Lanjut or tidak??

.
.
.
.
.

JANGAN LUPA TINGGALKAN JEJAK

🌟🌟🌟

ANTA PERMANATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang