Setelah mereka saling berkenalan satu sama lain, bertukar nomor handphone dam mereka lanjut mengobrol hingga bell berbunyi
Triiing !!!
"Good Morning Student, Harap agar semua siswa siswi SMA Inarizaki untuk berkumpul di lapangan untuk melaksanakan upacara penyambutan murid baru SMA Inarizaki"
Ucap pembina upacaraSetelah semua siswa dan siswi SMA Inarizaki berkumpul di lapangan, mereka pun mulai melaksanakan upacara dengan Khidmat.
- time skip setelah upacara -
Selesai upacara trio itu berjalan menuju kelas hendak ingin mengambil tas untuk pulang, karna hari ini adalah hari pertama mereka di SMA mereka tidak perlu mengikuti kegiatan belajar - mengajar.
"Gahh, gue cape banget anjing" gumam Atsumu
"Gue juga" celetuk Osamu
"Ih kok sama? Jangan jangan kita jodoh" kata Atsumu mengada - ngada
"Najiss, lagian kita kembar ege" balas Osamu pedas
Lagi lagi Suna hanya bisa menyimak obrolan kedua anak kembar itu.
"Eh by the way bentar kalian ada acara ga? Mungkin kita bisa jalan ke mall mungkin,,?" Celetuk Suna
"Hmm gue si bisa bisa aja." Kata Osamu
"Atsumu?" Tanya Suna
"Ke mall ya? Aduh sorry ni gue lagi gabisa soalnya bentar gue ada acara.. acara apatuh namanya eumm lupa intinya ada acara, kalian berdua aja noh yang pergi" ucap Atsumu bohong karna ingin membuat adiknya dan Suna pergi jalan berdua.
Ohh iya Author lupa bilang kalo Atsumu tu sebenernya shipper SunaOsa, Ehehehe ( ^ > ^ )
Setelah itu mereka bertiga pulang ke rumah.
Ting !
Handphone Suna berbunyi, Suna pun mengecek notifikasi nya dan ternyata ada Chat dari Samu A.K.A Osamu.
Osamu
Gimana nih? Jadi ga ke mall bentar?
Suna
Ayo lah masa gajadi sih...Osamu
Yaudah jam berapaan? Jam 2?Suna
Jam 2, sabi lah.
Osamu
Ok, Jam 2 Fix yaaSuna
Oke.Ketika jam menunjukkan pukul 2 Suna langsung pergi mengambil Handuk nya dan pergi mandi. (Suna mandinya gausah dibayangin ya, haram bestie)
Setelah Suna selesai mandi Suna memakai baju nya dan mengambil kunci mobil Ferrari silver nya.
Kurang lebih ootd Suna kaya gini yaa
KAMU SEDANG MEMBACA
Closer To You - SunaOsa
FanfictionBL Story Indonesian Language SunaOsa YAOI ! Rated NFSW Minor ? GO AWAY KIDDO DISCLAIMER !! Character sepenuhnya milik Haruichi Furudate Sensei ! SAYA HANYA MEMINJAM.