Hari ini adalah hari pertama Suna di SMA, kebetulan dia bersekolah di Sekolah yang sama lagi dengan Miya Twins, Yah.. Mereka selalu bersama semenjak TK. Tidak heran jika mereka sangat Akrab. Suna, dan Juga Miya Twins memutuskan untuk bersekolah di SMA Inarizaki. SMA Inarizaki adalah salah satu sekolah dengan Tim Bola Volley terkuat di Prefektur Hyougou.
Triiing ! Triing ! Alarm Suna berbunyi pas di Pukul 06.00
Suna pun membuka matanya dan menggosok gosok matanya.
"Ahh, hari ini hari pertama gua sekolah SMA ya?" Gumam Suna
Suna pun bangun dan duduk di kasur nya yang nyaman dan empuk itu untuk mengumpulkan nyawa nya.
Setelah Suna rasa nyawanya sudah cukup terkumpul dia pun berjalan ke lift dan turun ke lantai satu rumahnya.Yaa Suna adalah anak dari konglomerat kaya, tentunya kita tidak heran jika masa depan Suna sudah terjamin.
Suna keluar dari lift dan menjumpai Asisten Rumah Tangga nya.
"Silahkan duduk Tuan Muda Rintarou"
Asisten rumah tangga Suna membuka kan Suna kursi untuk Suna duduk.
Suna hanya diam tak membalas perkataan ART nya itu.
ART nya yang lain yang sedang memasak Julid tentang Suna
"Tuan Rintarou agak sombong ya"
Lirih ART SunaSuna yang mendengar akan hal itu pun membalas perkataan ART nya
"Kalo mau ghibahin gua sini dong didepan gua, gausah disitu, lo pikir gua ga tau Aib lo? Gua tau dan gua simpen foto kalo lo kemaren abis jalan sama Sugar Daddy."
ART Suna pun berdiam diri merenungi kesalahannya.
Suna tersenyum jahat dan berkata
" Caught in 4K babe "Suna pun berdiri dan pergi untuk mandi, diri nya sudah tak memiliki nafsu makan.
- Time Skip Suna Selesai Siap Siap -
Setelah selesai menyiapkan keperluan sekolah nya, Suna pun segera menuju ke garasi dan mengambil motor Kawasaki Hitam nya, lalu memakai Helm nya dan menancap gas nya menuju ke sekolah.
Well segini dulu yaa, jangan lupa vote sama komenn :)
KAMU SEDANG MEMBACA
Closer To You - SunaOsa
FanfictionBL Story Indonesian Language SunaOsa YAOI ! Rated NFSW Minor ? GO AWAY KIDDO DISCLAIMER !! Character sepenuhnya milik Haruichi Furudate Sensei ! SAYA HANYA MEMINJAM.