04

679 81 4
                                    

Triing! Triing!

Alarm Osamu berdering
Osamu pun segera bangun dan membangunkan Atsumu tetapi karna Atsumu tak bangun akhirnya Osamu mencari cara lain.

"Ehmm, gue siram aja kali?" Batin Osamu

Ia pun segera mengamil satu ember air dan menyiram nya ke tubuh Atsumu

"BANGUN ANAK PUNGUT" ucap Osamu

Atsumu pun loncat dari tempat tidurnya karna kaget.

"EH APA APAAN LO SAM NYIRAM GUE?" teriak Atsumu.

"ye abisnya lo gue bangunin ga bangun bangun anjing, emosi gue. Udeh ah cepet lo siap siap ke sekolah ntar telat lo gue lagi yang disalahin" ucap Osamu.

Akhirnya mereka berdua pun pergi mandi dan segera turun ke lantai satu untuk sarapan.

"Hari ini sarapannya apaan Mah?" Tanya Atsumu

"Onigiri" ucap Ibu Miya Twins

"yey" ucap Osamu

Osamu pun mencomot 2 Onigiri dan langsung menaruh kedua Onigiri tersebut dimulutnya yang membuat mulut nya penuh dengan onigiri

"Kalo makan pelan pelan aje Sam, nanti keselek mokad lo" ucap Atsumu

Ibu Miya hanya bisa tertawa gemas melihat tingkah anaknya yang mungkin saja kelaparan

Miya Twins pun menyelesaikan sarapannya dan segera mengambil kunci motor nya dan berangkat kesekolah.

"Ngebut Sam!" Ucap Atsumu kepada Osamu yang sedang menyetir

Osamu menuruti perkataan kakaknya itu

"Pegangan" ucap Osamu memberi peringatan

Osamu pun menancap gas nya dan dalam 15 menit pun mereka sudah sampai disekolah. Beruntung mereka tidak ditilang Polisi.

Mereka pun masuk ke sekolah dan menjumpai Suna sedang bengong di depan pintu kelas.

Atsumu dan Osamu pun menaruh Tas nya diloker dan menghampiri Suna.

"Ngapain Lo bengong gitu?" Tanya Atsumu

"Ga" ucap Suna

Mereka pun berjalan jalan mengelilingi sekolah Osamu seperti biasa mampir dikantin untuk membeli Onigiri karna dia tidak kenyang jika hanya memakan dua Onigiri.

Suna yang melihat Osamu memakan Onigiri dengan pipi gembul nya itu tersenyum gemas, yah siapa yang tidak gemas dengan Osamu yang memang sangat imut dan lucu.




- Heyy readers maaf kali ini story nya kubuat pendek karna lagi aku lagi capek banget, ohh iya mungkin untuk beberapa minggu kedepan aku bakal slow update karna tanggal 12 author udah mulai masuk sekolah lagi.. jadi mungkin jadwal aku bakal padet gitu, tapi aku usahain buat bisa update yaa walaupun cuma oneshoot doang ehehe.. bye bye !

Closer To You - SunaOsaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang