Bab 51-55

1.3K 129 10
                                    

Bab 51

"Lao Ye, salju turun lagi di malam hari, kemana kamu akan pergi?"

Cucu tua itu baru saja membuat beberapa baijiu dari kedai Qianjin, dan melihat tetangga tua itu menyambutnya.

Ye Wenhua berkata: "Saya keluar untuk mencari kamar kerja saya. Saya sepertinya mendengar suaranya barusan, tetapi saya tidak melihat siapa pun ketika saya keluar. Mungkin saya salah dengar. Saya pergi ke persimpangan di depan untuk menyambutnya. ."

"Itu kebetulan, aku baru saja menabraknya di pintu masuk pub."

Cucu tua itu berbalik dan menunjuk ke belakang, "Xie Yuheng tampaknya memiliki sesuatu yang mendesak di rumah, dan putrimu mengikutinya."

"Terima kasih telah mengatakan sesuatu, kalau tidak aku akan berkeliling lagi."

Ye Wenhua berpikir sejenak, putri dan putrinya semua berjalan ke pintu rumah, dan tidak ada waktu untuk pulang dan mengatakan sesuatu, tidakkah Anda memiliki insiden besar di rumah Xie?

Dia bergegas pulang. Ibu Ye sedang bersiap untuk membuat kue. Melihat istrinya kembali, gadis itu tidak mengikuti di belakang dan bertanya, "Mengapa kamu kembali begitu cepat?"

"Saya bertemu dengan cucu lelaki tua di persimpangan dan berkata bahwa saya melihat Ajaan duduk di sepeda Xie Yuheng dan pergi. Sepertinya rumah Lao Xie sedang terburu-buru. Bisakah kita pergi dan melihatnya?"

"Kebetulan Liancheng sudah kembali, jadi tidak apa-apa menemui bibinya."

Menantu laki-laki pulang dan tinggal selama kurang dari sepuluh jam Xu Zhixing tidak berencana untuk membiarkan menantunya pergi menemui bibinya malam ini.

Tetapi sekarang seseorang dalam keadaan darurat di rumah, dia membuka ikatan celemeknya dan berkata, "Kalau begitu mari kita pergi dan melihatnya."

"Xiao Bei Xiaoxi, kalian berdua di rumah, dan kamu lapar dan membuat pangsit sendiri. Kakek, nenek, dan ayah pergi untuk melihat rumah bibimu."

“Aku juga pergi.” Mu Xiangbei tidak ingin tinggal di rumah, dan membungkus lengan Mu Liancheng, “Ayah, aku juga ingin pergi ke rumah bibiku.”

"Kalau begitu pergi bersama."

......

Begitu Xie Yao dibawa keluar oleh Xie Yuheng, dia tidak yakin bahwa dia lebih dekat dengan keluarga sepupunya dalam hal kedekatan.

Aku bertanya-tanya mengapa paman tidak menunggu untuk melihat keponakannya.

Baru saja, ibu sulungnya memiliki tekanan darah tinggi, yang benar-benar membuatnya takut.Jika terjadi kecelakaan dengan ibu sulungnya, keluarga paman memperkirakan bahwa dia akan terputus dari keluarganya selamanya.

Mungkin dia akan bertanggung jawab atas kecelakaan ibu tertua.

Hanya karena pamannya sekarang kejam, dia pasti bisa melakukannya, jika itu masalahnya, maka tidak apa-apa untuk membuat kesepakatan dengan Ye Jiang.

Ketika Ye Jiang datang, dia pergi ke rumah pamannya untuk meminta maaf dengannya, mengatakan bahwa dia mengarang semua hal yang dia katakan tentang kematian Mu Liancheng tadi.

Tapi Ye Jiang juga harus berjanji untuk menyerah pergi ke perusahaan tekstil, dia tidak ingin melihat Ye Jiang dalam pekerjaannya, sangat menyebalkan!

Yang paling penting adalah Xie Yao tahu kemampuannya, dia tidak boleh bersaing dengan Ye Jiang.

Bagaimanapun, Ye Jiang adalah seorang mahasiswa dan tidak khawatir tentang mencari pekerjaan. Dia tidak punya alasan untuk tidak setuju.

Sepupu pergi mencari Ye Jiang. Dia menunggu di gerbang halaman keluarga paman. Dia melihat Ye Jiang duduk di kursi belakang sepeda sepupunya dari kejauhan. Xie Yao segera bergegas keluar.

[END]✓Ibu tiri kecil di tahun tujuh puluhanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang