Bab 63-64

763 103 2
                                    

Bab 63

"Susu, aku paling akrab dengan Kota C, dan aku pasti bisa membantumu menemukan Xiao Nan. Kamu harus mempercayai Bibi Jin."

Jin Wei mengupas sepotong cokelat dan menyerahkannya ke bibir wanita tertua, "Apakah kamu ingin makan cokelat?"

Su Xi mendengus dan menatapnya dengan malas.

Dia sangat membenci wanita yang menjual sengsara berpura-pura menjadi menyedihkan dan berbudi luhur untuk menipu simpati ayahnya, dan dia ingin menjadi ibu tirinya di tiang.

"Jangan ikuti aku, aku tidak setuju kamu menikahi ayahku. Jika kamu bersedia mengikutinya seperti ini, ikuti saja dia. Percuma menyenangkan aku!"

Jin Wei perlahan-lahan mengirimkan cokelat yang sudah dikupas ke mulutnya, jika dia tidak ingin menikahinya dengan ayah Cina yang kembali ke perantauan, siapa yang akan bersedia melayani wanita tertuanya yang manja.

Hei, sungguh melelahkan menjadi ibu tiri bagi orang lain, tapi Jin Wei tidak bisa menahan kegembiraan ketika dia berpikir untuk kembali ke Kota C dengan cara yang mulia.

Ini disebut bangun di mana pun Anda jatuh.

Ayah Susie adalah seorang Tionghoa perantauan yang telah kembali ke Tiongkok, konon di negeri C ada sebuah rumah bangsawan.

Selama wanita tertua ini dapat ditangani, dia akan segera dapat menikahi ayah Susie dan pergi ke C State Residence Manor untuk menikmati berkah.

Kembali ke Kota C kali ini, dia harus kembali ke rumah mantan suaminya untuk pamer. Kudengar Ye Jiang juga kembali ke Kota C?  Huh, dia membawa beberapa anak sendirian, dia pasti tidak enak dilihat.

Akan sangat bagus jika saya bisa bertemu Ye Jiang, dan saya harus pamer di depannya.

Hei, sayang sekali kali ini saya datang ke Kota C, dan saya akan kembali dalam beberapa hari.  Kota C begitu besar, tanpa alamat dan tanpa telepon, bagaimana mungkin seorang wanita bandel menemukan seseorang yang hanya bertemu dua sisi.

Alasan utamanya adalah karena Su Xi tidak menyerah, setelah menunggu setengah tahun di Kota Shenzhen, dia tidak sabar menunggu Xiao Nan kembali, jadi dia harus datang ke Kota C untuk mencarinya.

Kalau tidak, ayahnya akan membawa mereka kembali ke manor di Negara C sejak lama.

Tetapi juga bagus untuk memiliki kesempatan untuk kembali dan menemukan Ye Jiang untuk pamer.

Jin Wei berkata sambil tersenyum: "Susu, jangan lupa, jika aku tidak membujuk ayahmu, dia bisa membiarkanmu datang ke C City untuk menemukan Xiao Nan? Haruskah kamu berterima kasih padaku?"

“Ini semua salahmu, jika bukan karena kamu memberi tahu ayahku bahwa aku akan menyelinap sejak lama.” Susie tidak menghargainya sama sekali.

Untuk membuatnya menyerah, ayahnya mendengarkan saran Jin Wei dan meminta Jin Wei untuk menemaninya mencari seseorang di Kota C. Dia mengatakan bahwa jika dia tidak dapat menemukan siapa pun selama seminggu, dia harus kembali ke kota. Pasar Shenzhen dan kemudian kembali ke Negara C.

Semakin Su Xi memikirkannya, semakin sedih jadinya.Bagaimana bisa Xiao Nan sialan ini melarikan diri tanpa mengucapkan sepatah kata pun?

Untungnya, dia diintimidasi dan dipikat oleh teman sekelas Xiao Nan di Shenzhen untuk mengetahui bahwa keluarga Xiao Nan menyewa sebuah toko di department store di Kota C untuk menjual kain. Dia mencarinya dari keluarga ke keluarga, dan dia dapat menemukannya dalam tujuh hari. .

Tapi kita tidak bisa memberi tahu Jin Wei tentang ini, wanita ini pasti akan menghalanginya ketika dia tahu.

"Di mana kamu ingin datang dan menemukan seseorang bersamaku, kamu hanya ingin menyenangkan ayahku."

[END]✓Ibu tiri kecil di tahun tujuh puluhanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang