Bab 56
"Liancheng, semua pakaian dan selimut yang kamu berikan kepada Ajaan sudah dikemas di kamar di lantai bawah, dan kalian berdua akan tidur di bawah nanti."
Ye Jiang sedang hamil, dan seluruh keluarga mengira dia tidak cocok untuk menaiki tangga di lantai atas dan bawah.
Ditambah dengan kembalinya Mu Liancheng, pasangan itu selalu harus membisikkan sesuatu yang tidak cocok untuk anak-anak mereka.
Ibu Ye menyuruh Mu Liancheng untuk memindahkan barang-barang Ye Jiang dari lantai dua ke kamar tidur di lantai pertama. Sinar matahari di kamar timur di lantai pertama bagus, jadi dia bisa tinggal bersama putri dan menantunya.
Ye Jiang mengubah lantai menjadi tidur, dan dia sedikit tidak nyaman.
Namun, lebih nyaman untuk berbisik ke Muliancheng.
Berbaring di tempat tidur, Ye Jiang melingkarkan lengannya di leher pria itu dan meletakkan tangannya di lengannya dan berkata, "Saya tidak perlu khawatir tentang Anda lagi. Saya akan khawatir tentang beberapa anak sekarang."
Setelah Mu Liancheng kembali, dia tidak perlu pergi lagi, dia pasti tidak akan mati sedini kehidupan sebelumnya.
Ye Jiang memeluk pria itu lebih erat. Penghalang ini seharusnya sudah lewat, kan?
Mu Liancheng tidak tahan untuk melepaskan istrinya, dia sudah lama tidak bersahaja di hatinya.
"Kamu bisa membesarkan bayimu dengan tenang, bukankah aku pernah kembali ke sini."
"Ngomong-ngomong, kami Xiao Nan benar-benar berbicara dengan teman sekelasnya Xiao Qiu? Anak ini, mengapa dia tidak memberi tahu kami, bahkan jika dia bebas dalam cinta, dia harus berbicara dengan orang tuanya."
Ye Jiang tersenyum dan berkata, "Ini salah paham. Putramu memiliki keberanian yang besar. Aku tidak tahu bahwa gadis kecil itu menyukainya. Dia belum bermaksud seperti itu pada Xiao Qiu."
Dia memberi tahu Mu Liancheng tentang melihat Luo Yuanfeng di perusahaan tekstil pada siang hari.
"Luo Yuanfeng berkata bahwa dia ingin mengambil kembali Xiao Nan, dan aku tidak ingin memberikannya kepadanya. Meskipun dia tidak bisa melihatnya di luar, aku merasa bahwa hati orang itu gelap, dan aku tidak melihatnya. ingin Xiao Nan ditanamkan dalam dirinya dengan beberapa pemikiran yang salah."
Mu Liancheng setuju, "Nah, ketika anak itu kembali, saya akan berbicara baik dengannya. Dia juga sudah tua dan harus memiliki kemampuan untuk membedakan yang benar dan yang salah."
......
"Apakah kamu benar-benar hamil?"
Di kantor, Shen Yuezhen menunjukkan Ye Jiang ke kiri dan ke kanan, dia sangat senang.
Dia sekarang hamil lebih dari tujuh bulan, dan sudah agak tidak nyaman untuk bergerak, dia tersenyum dan berkata: "Kedua keluarga kami baru saja menikah."
Ye Jiang balas menatapnya, "Bagaimana denganmu, cantik, ini pasti gadis kecil di keluargaku, dan gadisku tidak mudah mengakui orang lain."
Shen Yuezhen tertawa, dia hanya bercanda, tetapi dia tidak tahu bahwa ini di perutnya adalah laki-laki atau perempuan.
"Ngomong-ngomong, kamu tidak datang ke sini untuk mengobrol denganku hari ini, kan? Ayo bicara, ada apa denganku?"
Shen Yuezhen tahu bahwa Ye Jiang telah mengundurkan diri dari pekerjaannya, dia adalah orang yang tidak bisa tinggal diam, dan dia mungkin ingin membuat bisnis untuk dirinya sendiri.
“Apakah ada banyak kartu putih yang ditekan di gudangmu?” Ye Jiang bertanya.
"Ya." Shen Yuezhen menghela nafas, "Itu tidak bagus untuk penjualan. Ini gudang besar. Sayang sekali aku melihatnya. Mengapa kamu bertanya tentang ini?"
KAMU SEDANG MEMBACA
[END]✓Ibu tiri kecil di tahun tujuh puluhan
Random🔔RAW🔔NoEdit🚫 BuatBacaanPribadi🔔🚫 YangBisaBacaRAWSilahkanBaca📢 Penulis: Anggur Rebus Jahe Sinopsis: Ye Jiang, yang pergi ke pedesaan untuk melompat di barisan, jatuh ke air dan diselamatkan oleh Muliancheng, yang kembali mengunjungi kerabat. P...