Gambaran SMA GUNDAYA ☝️SMA GUNDAYA, sma yang menjadi idaman bagi para orang yang akan bersekolah di menengah atas. Namun untuk masuk kesekolah ini harus mengeluarkan biaya yang sangat banyak atau otak yang sangat pintar.
Bahkan biaya untuk membeli seragam sekolah saja bisa membuat anda tepuk jidat saking mahalnya. Tapi disini kita tidak akan membahas soal SMA Gundaya, melainkan soal 9 murid nakal disekolah ini yang akan pergi menyelamatkan hal yang tak pernah mereka duga sebelumnya.
__________
08.21 di jam ini semua murid SMA GUNDAYA sedang melakukan kegiatan belajar mengajar, namun berbeda dengan 9 orang murid yang sedang berada di rooftop sekolah ini. Mereka sudah ada dirooftop ini sejak pukul 06.45, tepat 15 menit sebelum bel berbunyi, namun sepertinya kegiatan yang mereka lakukan sekarang tidak membuat mereka ingin segera bangkit dan masuk ke kelas masing-masing.
Sebut saja mereka bad'g geng yang berisi 9 orang ini adalah geng yang bisa dibilang biang rusuh disekolah, hobinya keluar masuk bk bahkan guru-guru sampai jengah mengurusi mereka.
Kalian pasti berfikir kalau mereka berasal dari kelas yang berisi berandal semua, tapi nyatanya salah mereka berasal dari kelas unggulan dari masing-masing jurusan, ya kelas mereka memang berbeda-beda, ada yang dari ipa, ips dan bahasa.
Dan satu lagi bad'g bukan berasal dari kelas 12 atau 11 melainkan dari kelas 10, sangat nekat untuk membuat masalah bukan?, apalagi saat mereka masih kelas 10.
Mereka sebenarnya hanya ingin bersenang-senang meski cara mereka salah, tapi mereka berusaha agar tak melewati batas dan tetap meprioritaskan nilai mereka saat ujian berlangsung.
Mau tau siapa saja mereka?, Oke mari kita kenalan dengan 8 anggota bad'g
Kita mulai dari boys duluPertama ada ketuanya yaitu fahreyza atau biasa dipanggil rey bong atau rey biar lebih simpel, dia memang bukan yang paling tua di bad'g tapi dia adalah orang yang bisa dibilang biang kerok dari semua hal yang dilakukan oleh bad'g. dia adalah orang yang memulai semua keributan membuat anggota bad'g jadi ikut-ikutan, seperti saat ini membolos saat jam pelajaran.
Rey ini kelas X ips 2
Kedua ada kiesha alvaro atau kiesha. dia itu orangnya playboy, mantan? Dia emang gak punya mantan tapi kalau soal nge php in cewek dia masternya. Tapi tenang, sekarang dia sudah punya orang yang dia cintai, tapi dia masih ragu buat ngungkapin pesaraannya ke orang itu.
Sama dengan rey kiesha juga kelas X ips 2
Ketiga ada emiliano cortizo atau emil. Bule yang satu ini punya punya sifat yang sedikit pemarah, namun kadang juga receh. Saat ini dia sedang memasuki tahap PDKT dengan salah satu anggota bad'g.
Kalau emil ini dia kelas X bahasa 1
Keempat ada jefan nathanio atau jefan. Dia adalah orang yang selalu membuat anggota bad'g tertawa, dan dia sangat pandai mencairkan suasana. Tidak ada yang tidak pernah tertawa saat dia ngejokes.
Jefan ini kelas X bahasa 2
Kelima ada gema vyandra Dia itu 11 12 sama jefan yaitu pelawak, tapi biasanya dia juga suka ngegombalin cewek-cewek mulai dari adkel sampai kakel bahkan gak jarang dia gombalin guru dan berakhir dengan lemparan penghapus papan tulis yang tepat mengenai pipinya.
Gema sendiri sekarang kelas X bahasa 2 sama seperti jefan
____Cast girl-nya akan aku up di chapter selanjutnya
Kalau tanya kenapa gak ada rasya di perkenalan? Dia akan muncul nanti seiring berjalannya cerita, dan dia tetap jadi main cast disini bareng aqeela
Pokoknya tungguin aja😉
.
.
.
Vote for next⭐
KAMU SEDANG MEMBACA
KERAJAAN FANTASI [syaqeel]
Fantasía. . . Mereka bertemu karena sebuah ramalan yang mebuat mereka merasa nyaman dan saling menyimapan rasa, namun takdir berkehendak lain mengingat mereka berbeda dan harus melupakan semua rasa yang mereka simpan selama ini. Tetapi siapa yang dapat men...