Duka yang mendalam tengah meliputi dunia hiburan. Gadis berparas cantik dengan ribuan penggemar memilih mengakhiri hidup nya satu bulan sebelum group mereka memulai debut nya. Entah apa yang membuat gadis cantik itu mengakhiri hidup nya setelah apa yang selama ini ia perjuangkan. Tujuh tahun berada dalam sebuah Agensi yang menaunginya, berjuang untuk mencapai cita citanya. Melewati hari demi hari yang mungkin sebagian orang menganggap nya sulit. Tak sedikit waktu yang terbuang demi pencapaian yang memuaskan. Hingga tiba saat yang dinantikan , rasa lelah nya berlatih akan segera terbalaskan. Namun semua perjuangan itu kandas tak bersisa. Yang ada hanya Luka bagi keluarga yang di tinggalkan.
Kasus ini semakin beranjut . Polisi bergerak cepat. Agensi yang menaunginya pun masih belum memberikan klarifikasi tentang apa yang telah menimpa anak didiknya. Mereka masih syok. Bukan hanya agensinya namun rekan satu grupnya pun masih Dalam suasana berduka. Mereka masih tidak percaya bahkan mereka yakin tidak ada masalah selama ini . Hingga hari demi hari yang mereka lewati semua tampak baik2 saja.
Pihak keluarga pun masih dalam duka yang mendalam. Mereka lebih menutup diri Dan menyerahkan nya pada polisi serta agensi. Mereka memilih untuk fokus pada pemakaman anak mereka.
Semua orang tampak sibuk , media online maupun offline penuh dengan berita kematian Kim Eun Soo . Banyak yang berspekulasi jika Kim Eun soo meninggal akibat perundungan sesama traine Dan masih banyak lagi. Pihak agensi akhirnya buka suara terkait berita yang merugikan banyak pihak. Mereka membuat pengumuman resmi melalu akun Instagram mereka.
" Halo ini dengan Home Entertainment. Kami pihak agensi masih dalam suasana berduka. Kami sangat menghormati keluarga mendiang Kim eun Soo. Dengan adanya berita yang menyudutkan traine kami. Saat ini kami menyerahkan semua pada polisi. Kami berharap media tidak membuat berita yang memicu keributan. Saat ini kami Dan keluarga sedang mempersiapkan upacara pemakam. Kami mohon pengertian nya. Sekian Dan terima kasih until semua dukukan nya"
Begitulah pihak agensi memberikan klarifikasi. Sangat singkat. Mereka yang kurang puas semakin menuntut keadilan hingga waktu begitu cepat berlalu. Satu minggu setelah pemakaman Kim eun soo tak banyak yang berubah. Tak sedikit media yang masih mengungkit kematian Kim eun soo. Bahkan setelah pihak polisi menyelidiki Dan mengatakan jika tak ada bukti kekerasan maupun perundungan seperti yang selama ini di beritakan. Pihak polisi menegaskan jika Kim eun Soo mengakhiri hidupnya sendiri akibat stress Dan rasa panik berlebihan. Semua mereka beberkan dengan bukti surat dokter yang ada di apartment miliknya.
Akhirnya kasus kematian Kim eun Soo di tutup. Semua orang kembali dengan aktifitas nya masing masing. Perlahan tapi pasti kenangan pahit itu menghilang dengan kemajuan zaman Dan teknologi Baru yang mampu mengalihkan pikiran orang orang.
Para agensi besar berlomba lomba meluncurkan album maupun single untuk para penyanyi kebanggaan mereka. Tangga lagu saling beradu siapa yang paling populer meraih kesuksesan. Brand 2 ternama berlomba merekrut artis maupun aktor yang tengah poluler dikalangan para remaja. Semua kembali seperti sedia kala.
Namun di balik semua itu masih ada satu hati yang tidak bisa melupakan semua kejadian yang telah menimpanya selama beberapa bulan ini. Ia adalah winter rekan satu grup serta sahabat seperjuangan nya dengan Kim eun Soo. Kini entah bagi mana ia bisa melanjutkan hidupnya . Bagimana ia bisa bertahan dengan kerasnya tekanan demi tekanan yang ia terima. Bisakah ia kembali bangkit Dan terus berjuang melanjutkan apa yang Sudah ada di depan mata. Mungkin di antara rekan satu grupnya ia yang paling merasa kehilangan. Karena mereka benar2 berjuang Dari awal mereka masuk agensi hingga suskses bersama.
" Aku harus bagaimana. Katakan Kim. Bagaimana Aku harus berjuang sedangkan kamu sendiri sudah pergi Dan menyerah Tanpa memberitahu ku. " matanya memerah. Isak kecil terdengan begitu pilu. Winter sedikit menyeka sudut matanya
" Kau Tau betapa bahagianya saat kita akhirnya akan debut sebagi group. Kamu sampai tidak bisa tidur hingga mengacau di latihan pertama karena kita mengantuk. Kita bekerja keras berlatih menghafal lagu Dan juga gerakan menari kita. Kamu selalu menyemangati di saat kita semua lelah . Kamu selalu membuat kita tertawa bahagia seakan kita adalah orang yg paling bahagia di dunia ini. Tapi kenapa kamu justru meninggalkan kami begitu saja. Kenapa sakit yang kamu derita tidak kamu bagi dengan kami. Bukankah kita sahabat...""" Pecah sudah pertahanan winter. Ia menangis tersedu sedu. Matanya menatap foto Kim eun so. Ini Kali pertama ia mengujungi makam sahabatnya. Ia mencurahkan semau Isi hatinya hingga sedikit ada kelegaan di hatinya.
" Maaf Baru mengunjungimu Kim. Aku Tau Aku terlambat datang. Aku Tau kamu pasti kesepian bukan. Maaf ..., Maaf " isak nya .. dadanya terasa sesak. Ia sedikit menghela nafas.
"Aku janji akan lebih sering mengunjungi mu agar kamu tidak kesepian disini. Tapi Aku tidak bisa berjanji akan terus melanjutkan nya. Tanpa mu apa aku mampu Kim" ia kembali menangis. Air matanya terus mengalir sampai sulit untuk menahan nya. Tangan nya terus memukul dadanya. Rasanya sangat sesak. Sesak sampai sulit untuk bernafas.
***
Waktu begitu cepat berlalu akhirnya winter memilih untuk hengkang Dari agensinya. Berita itu kembali dengan cepat tersebar. Rekan se group nya tidak bisa menerima begitu saja. Dengan hengkang nya winter otomatis group mereka bubar sebelum mereka debut.Winter tidak peduli lagi dengan group itu maupun agensinya. Karena ia kini bukan lagi bagian dari mereka. Setelah apa yang ia lalui. Ia ingin fokus pada pendidikan nya. Perdebatan yang panjang bersama agensinya membuat ia sangat lelah.
Bagaimana dulu ia sangat ingin menjadi orang terkenal. Memiliki banyak uang, hidup berkecukupan jika pada akhirnya itu bisa merenggut kebahagian mu. Benar kata ibunya
'hiduplah dengan apa yang kita punya tanpa kita melihat apa yang mereka punya. Dengan begitu bahagialah hidupmu dengan kesederhanaan mu'
Kini winter mengerti maksud kata ibunya itu. Hiduplah sesuai kemanpuan kita. Dengan begitu kebahagian akan datang menghampirimu....
KAMU SEDANG MEMBACA
IDOL (Hot Debut)
Roman d'amourMenjadi seorang idol mungkin impian semua orang. Dikenal banyak orang, memiliki penggemar yang selalu mendukung nya Dan hidup dengan mewah. Namun siapa yang menyangka dibalik kesuksesan yang mereka dapat penuh dengan perjuangan, rasa lelah berlatih...