"Jen?"
"Lee Jeno!"
Lamunan Jeno Langsung menghilang begitu saja saat suara melengking Haechan masuk kedalam gendang telinganya, matanya melirik malas kearah Haechan yang menatapnya kesal.
" Kau mendadak tuli?Sedari tadi aku berbicara dan kau tidak mendengarnya?"
"Maaf-maaf" tidak ingin berdebat dengan kekasih kakaknya ini Jeno lebih memilih mengalah, mengatakan kata maaf dan akhirnya meminta Haechan mengulangi pembicaraannya.
"tidak usah, kau melamunkan apa?" Tanya Haechan, Jeno menopang dagunya menatap keluar jendela, melihat siswa-siswi yang sedang bermain di lapangan.
Entahlah, dia sendiri bingung sedang melamunkan apa, tapi sedari tadi fikirannya dipenuhi oleh kata-kata Renjun.
"Sepertinya kau menyukai adik kelas kita itu"
Jeno ingin menyangkal kata-kata Renjun itu, tapi kondisi hatinya mengatakan itu benar."Lee Jeno! Kau melamun lagi?"
Jeno tidak menjawab, hanya sedikit terkejut, menatap Haechan sebentar lalu kembali melakukan hal yang sama.
Sungguh Haechan benar-benar bingung melihat temannya ini, baru kali ini dia seperti ini.
Kebanyakan melamun dan tidak mendengarkan kata-katanya.
Sialan memang.
"Kau memikirkan adik kelas kita yang tadi?" Tebakan Haechan tepat sekali , Jeno langsung memandang kearahnya dengan kerutan didahinya.
"Terlihat jelas?" Haechan mengangguk
"Kau terlihat seperti baru jatuh cinta tuan Lee" Jeno terkekeh kecil, dia mengusak rambutnya lalu mengangguk.
"Ya, sepertinya aku menyukainya"
"Bodoh!bukankah sudah kukatakan kalau dia straight?!itu akan sulit Lee Jeno kau tau?"
"Lalu?apa peduliku?aku akan membuatnya menjadi milikku apapun yang terjadi" ya.... Begitulah Lee Jeno sejak kecil sesuatu yang diinginkan olehnya pasti akan dia dapatnya walau dengan cara apapun dia akan berusaha.
— Tunggu aku, aku akan membuatmu menjadi milikku seutuhnya , Park Jisung —
— Park Jisung —
— Lee Jeno —
TBC.
Haii semua jangan lupa vote sama komennya ya.
Makasih udah mau mampir ke cerita ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
STRAIGHT ; nosung
Short Storybukankah sudah kukatakan padamu? aku straight! aku tidak tertarik padamu, sedikitpun - Park Jisung kalau begitu, aku akan berusaha membuatmu tertarik - Lee Jeno ⚠️[bxb , yaoi , no salpak , short chaptered]