Jeno ngelirik jam dinakasnya dia hembusin nafas lagi.
Nunggu jam 2 siang yang gak kunjung datang , padahal Jeno ga sabar ketemu Jisung.
"Kak Jen!!"
"Apaan?!!!"
"Keluar ayo!! Gabosen lu dalam kamar Mulu!!"
"Mager!!"
"Yeu!! Siapa tau pas keluar nanti lu ketemu sama cowok manis itu njem!!"
"Yaudah ayo!!" Jeno langsung bangkit dan keluar dari kamarnya.
Hadeh, padahal ngomongnya bisa pelan-pelan kenapa harus pake teriak-teriak segala dah.
"Kuy gas!" Jeno hembusin nafas malas liat adeknya yang kelewat aneh Dimatanya, lebih anehnya banyak yang suka ah ya kan adeknya cakep mirip dia.
Walau sifatnya beda , menurut Jeno.
Sekarang Jeno lagi keliling-keliling sama Rainy gatau mau kemana
"Ini kita mau kemana?" Rainy yang tadinya fokus sama hpnya natep Jeno lalu dengan santai dia ngangkat kedua bahunya.
"Dek! Lo! Jadi gada tujuan?!!" Tanya jeno dengan emosi yang memuncak , Rainy cengengesan.
"Ohh itu aja "
Dan pada akhirnya mereka pergi ke festival? Ya... menurut Jeno ini mirip seperti pasar malam namun diadakan pada siang hari.
"Kak Jen! Gua pergi sama Dian dulu ya... Lo jalan-jalan aja atau mau pulang? Oke bye!" Jeno bahkan belum bersuara tapi adek laknat nya itu sudah menghilang dari pandangan, oh good ingatkan Jeno untuk menabok adik sialannya itu saat pulang nanti.
Jeno menatap sekelilingnya , lalu? Dia ngapain kesini? Ck dasar anak itu! Liat saja akan ada pemotongan uang jajan nanti
"Kak Jeno?" Jeno yang lagi asik mengumpat dalam hati itu menoleh, lalu matanya melebar terkejut saat melihat Siapa yang ada didepannya saat ini.
"Jisung?" Ya.. yang didepannya itu Jisung dan kekasihnya
"Kak Jeno ngapain disini? Ah ya kenalin Yuna pacarku" Jeno yang masih terpaku sama kemanisan wajah Jisung mau ga mau natap yuna , dan menerima uluran tangan Yuna.
"Iya, kenalin Jeno"
Loh? Kok gua malah ngenalin Yuna ke kak Jeno? Diakan suka Yuna ,batin Jisung sambil natap Yuna dan Jeno bergantian yang lebih buat dia heran lagi kenapa tatapan Jeno kedia dan Yuna beda.
Kalau kedia tatapan Jeno lembut pake banget kok ke Yuna sinis bener kaya mau menggal orang.
" Kalian mau kemana? "
" Mau jalan-jalan aja, duluan ya kak" Jeno natap Jisung yang mulai ngejauh dari dia , dia beralih megang dadanya sendiri.
"Kok sakit ya?"
"Oy! Jen!" Jeno noleh lagi , dan tatapan nya jadi sinis bener ngeliat pemandangan didepannya Guanlin deketin dia sambil ngerangkul mesra Renjun , Jeno juga pengen mesra-mesraan kaya gitu bareng Jisung plislah.
Apa mereka ga bisa menghargai temannya yang jomblo ini?
Gabisa liat raut iri yang Jeno keluarkan?
"Lo datang sendiri?" Tanya Guanlin yang dibalas deheman singkat dari Jeno , tapi tadi dia bareng Rainy? Oh Bodo amatlah sama tuh bocah satu.
"Gua liat tadi jis—
"Diem! Udah Sono lu berdua! Pergi!pergi!" Usir Jeno langsung meninggalkan mereka berdua yang terkikik melihat Raut bete Jeno. Salah sendiri suka sama yang straight.
🐭🐶
"Rainy pulang!!" Jeno yang sedang menonton TV itu melirik sejenak lalu kembali fokus pada kegiatan Awalnya.
"Ck! Abang Lo marah ya?" Rainy duduk disebelah Jeno.
"Gak"
"Oh btw bang ,lu suka sama kak Jisung?"
"Hm, lu tau namanya dari mana?"
"Gua tanyain langsung lah!" Ucap Rainy dengan bangga nya.
"Ga tau Malu"
"Biarin, btw bang! Diakan straight! Lo?! Gimana bisa?" Jeno menutup kedua telinganya saat tiba-tiba suara adiknya itu meninggi
"Ck ribut, bisalah gua bakal buat dia jadi milik gua" Rainy menyentuh pundak Jeno sambil mengembangkan senyumnya.
"Semangat bang, but.... Kalau dia udah jadi milik lu jangan pernah sakitin dia, kalau lu sakitin gua bakal jadi tembok pemisah kalian" abis ngomong gitu Rainy jalan kekamarnya, cape juga dia.
Jeno natap kepergian adeknya yang sudah hilang dari pandangan"Iye tenang aja, gabakal gua sakitin"
Tbc
Gada kuota pliss! Meng gws ke diri sendiri.
Anw ku punya satu lagi cerita nosung kalau w publish mau ngga?
And masalah nge publish, ku 3 atau 4 hari sekali gpp ya.
Oke janlup vote and Comen
KAMU SEDANG MEMBACA
STRAIGHT ; nosung
Short Storybukankah sudah kukatakan padamu? aku straight! aku tidak tertarik padamu, sedikitpun - Park Jisung kalau begitu, aku akan berusaha membuatmu tertarik - Lee Jeno ⚠️[bxb , yaoi , no salpak , short chaptered]