둘째

1.5K 179 10
                                    

Jeno mengetuk-ngetuk pulpennya kemeja, sungguh yang Jeno inginkan Jisung mengajarinya bukan memberikan soal sulit seperti ini.

Setelah memberinya soal-soal sulit itu , Jisung keluar dari rumah Jeno. Entha pergi kemana sepertinya jalan-jalan dengan kekasihnya itu.

Sialan, otak Jeno jadi tambah panas.

Pintu rumah Jeno terbuka menampakkan sosok Jisung disana, dengan cengirannya sambil menggaruk tengkuknya dan berjalan kearah Jeno.

"Apa lama?" Jeno menggeleng, tatapannya tidak lepas dari cengiran Jisung terlampau manis hingga membuatnya tidak ingin melewatkan sedetik pun momen itu, oke katakan saja Jeno lebay.

"Kak Jeno?"

"Ah ya? Gak lama tapi gua bener-bener ga paham materinya" Jeno nunjukin soal-soalnya yang belum satupun dia kerjakan kejisung.

Jisung yang ngeliat itu , gelengin kepalanya.

"Kalau guru nerangin materi kak Jeno ngapain aja sih? Padahal ini materi awal" omel Jisung , gatau aja Jeno nahan gemes dari tadi pengen nyubitin pipinya pless tolongin Jeno. 

"kak Jen? Denger ga?"

"Denger hehe" sahut Jeno saat Jisung yang merasa tidak didengarkan, memanggilnya dia terkekeh melihat wajah Jisung.

"Lihat ini"

Jisung mulai menerangkan pelajaran nya , dan Jeno ya mau tidak mau mencoba memahaminya, kasian juga Jisung kalau cape-cape nerangin dan ga ada yang dia pahami.

But, bukan Lee Jeno namanya kalau ga bisa memanfaatkan keadaan jadi sesekali dia merapikan rambut Jisung yang sedikit berantakan.

" Jie, bisa berhenti sebentar" Jeno meletakkan kepalanya dimeja menatap Jisung dengan tatapan memohon, Jisung merollingkan matanya sok imut batinnya.

" Yasudah segini saja , aku pulang " Jisung membereskan buku-buku Jeno lalu berdiri, Jeno yang tadinya bermalas-malasan itu mengangkat kepalanya dia melirik jam tangannya.

"Pulang sekarang?" Jisung mengangguk

"Udah malem Jie  , ayo gua anter" Jeno mengambil kunci mobilnya ikut beranjak , Jisung natap Jeno dengan kerutan didahinya.

"Gausah" tolaknya.

"Gua anter ini sudah malam ntar ada yang apa-apain lu dijalan gimana?ga aman pulang jam segini sendirian?"

"Kak? Aku cowo! Kakak kayak nganggep aku cewe tau gak? Terus jie? Panggilan apaan tuh sok imut banget dih" Jeno senyum kecil denger Jisung ngomel-ngomel, gemes woy!! Tangannya gerak buat nyubit pelan pipi gembil simanis didepannya ngebuat Jisung mendelik, natap tajam kearah Jeno.

" apaan sih kak! Gausah nyubit-nyubit aku mau pulang"

Jeno natap Jisung yang udah jalan keluar rumahnya , dia ngikutin Jisung dari belakang ngebuat Simanis hembusin nafas lelah.

"Kak aku bawa mobil sendiri, jangan khawatir oke. Bye kak!!" Jeno natap gemes Jisung yang lari kecil ninggalin dia sambil lambaiin tangannya, Astaga dia lupa Jisung bawa mobil sendiri.

Setelah ngeliat mobil Jisung hilang dari pandangannya , Jeno lari masuk kedalam kamarnya, hempasin badannya kekasur dan ngecek hpnya.

Ou bagus ada banyak panggilan dari Haechan , jaemin dan Renjun yang dia tidak sadari.

Tapi Bodo amat lah , Jeno sedang senang sekarang.

🐶🐭

Jeno menata rambutnya asal-asalan lalu berlari menuju dapur dan mengambil se buah roti melahapnya sampai habis lalu memakai sepatunya cepat, Adiknya yang melihat kelakuan kakaknya itu mengerutkan keningnya heran

"Yak! Lee Jeno? Lu kenapa?" Tanya Rainy adeknya Jeno , Jeno natap adeknya dari atas Sampai bawah, tunggu dulu? Kenapa adeknya masih memakai piyamanya?

"Hari ini libur, bodoh! Liat tanggal sana!" Jeno melotot kan matanya , dia meraih handphonenya lalu dia menepuk dahinya sendiri, sialan. Efek memikirkan Jisung sampai segininya?

"Ah ya kak, tadi ada cowok lebih muda dari lu kayaknya manis banget dia bawain lu sarapan terus katanya kalau lu mau belajar lagi ntar jam 2 katanya diapartemennya aja" Jeno terlihat berfikir, dia melebarkan matanya dan senyumnya mengembang. Yap! Itu Jisung, perhatian sekali. Apa dia mulai menyukai Jeno?

"Eum sama cewe juga tadi , kayanya pacarnya sih ya" senyum Jeno seketika luntur, dia berjalan malas kearah kamarnya.

Jisung sepagi ini sudah jalan bareng kekasihnya itu? Kasihanilah hati Jeno saat ini.

Ting!

Dengan malas Jeno mengambil handphonenya, dan matanya lagi-lagi melebar saat melihat notifikasi dari Jisung

Baby Jie🐭

Kak Jeno!
Masih mau belajar sama aku?

Senyumnya kembali terbit, dengan lihai tangannya mengetikan pesan untuk membalas pesan Jisung

Masih dong Jie
Ntar kakak keapartemen Jie

TBC.

Hshshs gatau kenapa mereka gemes banget, vote and Comen ya

Komenan kalian buat mood nulis ku jadi naik hihi makasih yya!!

STRAIGHT ; nosungTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang