CHAPTER 1 : 1st ex

698 48 8
                                    

Eren masih piyik, jelas aja dia baru masuk sd, yang berarti umurnya masih 7 tahun. Umumnya anak seumuran eren masih belum tau cinta-cintaan apalagi pacaran. Umur segitu masih ada di fase bolo-boloan. Milih milih temen, ntar kalo beda mainan udah ganti lagi temennya.

Tapi Eren beda, karena dia spesies langka uke binal dari orok. Hari pertama sekolah mata udah jelalatan nyari anak terganteng sekelas buat dijadiin temen sebangku.

Kalo target udah terkunci, baru si binal ini beraksi.

"Halo, aku Eren, kamu siapa?"

Dan tentunya si target bakalan kepancing, karna beruntungnya ini spesies cakepnya udah gak usah ditanya lagi, ditambah muka polos bikin orang yang ngeliat pada mupeng.

"A-ah Hai Eren, aku Porco. Kamu mau duduk sama aku?"

See? Gak perlu berjuang keras, eren udah dapet yang dia pingin

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

See? Gak perlu berjuang keras, eren udah dapet yang dia pingin.

_____________________________

Karna Eren anaknya suka gak sabaran, kalo bisa sekarang kenapa nanti kata si Eren. Eh tapi gak berlaku buat tugas tugas di masa depan.

Pulang sekolah, Eren udah ngajak si Porco kencan alias ngebolang bareng. Cukup menikmati teriknya matahari di gubuk deket sawah sambil makan tebu hasil colongannya Porco, si Eren udah berasa makan di restoran mewah dengan view Menara Eiffel.

"Porco, aku seneng deh kamu ajak kesini."

"T-tapi kan Eren, tadikan kamu yang ajak-Eh iya, maaf Eren." Si porco masih kecil udah ada bibit bibit takut ama bini. Eren ngelirik doang aja Porco udah menciut.

"Udah Porco, kita nikmatin aja. Kamu mau ngomong sesuatu sama aku?" Lah mulai gak jelas ni bocah. Masi kecil udah ngode ngode, mana pek-

"Iya Eren." Lahh Porco??

"Kamu.. kamu mau jadi temen aku tidak? Aku suka berteman sama kamu ren." Mengheningkan cipta dimulai.

"KOK TEMEN SIH. AKU MAUNYA JADI PACAR KAMU PORCO!! KALO KAMU GAK MAU YAUDAH AKU PERGI." Oke mulai drama ni bocah.

"Eren, jangan pergi. Aku mau jadi pacar kamu ren." Porco yang bego gak tau arti pacaran mah diiyain aja, asal neng eren tercinta tetep ama dia.

"Yeyyy, aku seneng banget Porco, makasih ya sayang."

"i-iya eren sa-sayang. Apapun untuk kamu." Mereka pun lovey dovey malu malu kucing di gubuk.

Kehidupan Porco dengan segala kebucinannya ke Eren pun dimulai.

Tbc!

Update tiap hari kalo bener bener gabut.
Ralat, gw update besok siang karna gw ngantuk.

Ex-BoyfriendTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang