Eren's Pov
Hari ini hari anniv setahun aku sama Porco, jadi aku mau bawain pacar aku bekal. Tapi aku gak bisa masak, mama lagi pergi ke pasar.
Aku gak sudi kalo minta tolong sama bekantan itu. Hummhh.. gimana ya?
OIyaa kan ada Grisha, bangunin ah..
Kriett..
Tuhkan belum bangun dia, kebo banget ih.
"GRISHAAA BANGOOONNNNN, KALO GAK BANGUN EREN INJEK SI KECIL NIHH!!"
"ASTAGA NAK, JANGAN DIINJEK NANTI KAMU GAK BISA PUNYA ADIK."
"Ih apasih freak, Eren kan gak mau punya adik. Cepet bangun, bikinin Eren bekal 2. Abis itu anterin Eren ke sekolah. Cepetan ya, gak usah pake mandi lagi. Bye."
Okee, misi beres. Eren ke ruang tamu aja deh nonton sepongbob.
Eren's Pov end.
Grisha yang pasrah pun akhirnya melangkah menuju dapur sesuai dengan permintaan tuan muda Eren. Sedikit ada penyesalan dalam hidupnya karena telah membuat anak.
Mungkin ia harus mengikuti kata Eren untuk tidak membuat anak lagi. Lain kali aku akan memakai kondom, batin Grisha.
Bekal sudah siap, tinggal mencari dimana anaknya berada.
"Grishaa, Eren disiniiii!" Ternyata sedari tadi Eren memperhatikan ayahnya yang berbicara sendiri di dapur. Ayahnya itu sedikit tidak waras, eren memakluminya.
"Ren, lain kali kalo manggil ayah tuh ayah, jangan Grisha. Ntar didenger tetangga, lu dikatain durhaka ama mereka." Alasan ini dibuat karna ia sedikit takut dengan anaknya.
"Ihh Eren kan pingin kaya orang bule, mereka manggil ayahnya pake nama biar lebih akrab tauu. Huhh.."
"Yaudahlah, ntar kalo gw gak sanggup lagi gw kasih orang aja dah." Grisha menyerah, lebih baik ia mengantar Eren sekarang.
Sesampainya di kelas, Eren langsung mencari keberadaan pacarnya. Dan tentunya Porco sudah duduk manis menunggu calon istrinya datang. (Halu amat lu por, kayak eren mau nikah ama lu aja)
"Porco, aku ada sesuatu buat kamu."
"Apa ren sayang?"
"Selamat hari anniv satu tahun sayang" ucap Eren sambil memberikan bekal buatan ayahnya itu.
"Makasih sayang aku, tapi anniv itu apa yang?" seperti yang sudah kita ketahui, Porco masih polos. Gak tau ntar gedenya.
"PORCO, KAMU JAHAT BANGET SAMA AKU. BISA BISANYA KAMU GAK TAU HARI ANNIV KITA. BRARTI KAMU GAK NYIAPIN AKU HADIAH APAPUN? AKU GAK NYANGKA YA KAMU GINIIN AKU." Seisi kelas reflek melihat ke arah mereka dengan pandangan bosan, namun rasa keingintahuan mereka juga besar.
Pertengkaran mereka pun sudah biasa bagi mereka, namun kali ini masalahnya berbeda. Biasanya Eren hanya mengomel karna pacarnya tidak ke kamar mandi bersama dengan dirinya. Sekarang Eren sampai menitikkan air mata, pasti masalah yang ini lebih besar.
"Eren maafin aku ren, tapi aku benar benar tidak tau apa itu anniv."
"KAMU BAHKAN UDAH GAK MANGGIL AKU SAYANG LAGI!! UDAH YA CO. AKU UDAH CAPEK SAMA KAMU. Hikss.. hikss.. Lebih baik Kita putus."
Eren keluar dari kelas diiringi dengan isak tangisnya, Porco pun jatuh tersungkur dan hanya bisa menangis dalam diam. Ia menyesal, seandainya ia membeli buku Tips Pacaran Langgeng Sampai Jenjang Pernikahan yang ia temukan kemarin di tempat loak. Pasti hal ini tidak akan terjadi.
Memang pertengkaran mereka sudah biasa, tapi tentunya putusnya hubungan mereka membuat semua orang tercengang. Kabar ini pun sampai terdengar hingga Gedung sebelah yang merupakan Gedung SMA.
"Eh lu tau kaga, adiknya si Zeke udah putus ama pacarnya."
"Seriusan lu?? Kesempatan anjinggg!!"
"KESEMPATAN APA HA? MATA LO SINI GW COLOK!!" Brocon pun menyerang para pedo yang sedang membicarakan adiknya. Para pedo yang memang tidak punya nyali dalam menghadapi monyet pun segera lari.
"Sialan, awas aja lu pada. Duh, gw harus nemuin Eren. Bolos aja lah njing."
Kedua anak Grisha akhirnya membolos bersama di uks sekolah.
"Oh, jadi dia udah putus, baguslah. Bersiaplah untuk menjadi milikku, Eren." Ucapnya sambil melihat Zeke menghilang dari lorong kelas 10.
Meanwhile Eren:
"Kamu sakit apa Eren?"
"Hikss.. Hati aku sakit dok.. hikss.. aku.. aku gak bisa jelasin... sakittt bangett Hikss.."
Hanji yang lemah jika berurusan dengan Eren pun mengizinkan Eren untuk berada di uks. Dasar lemah, cih.
Tbc.
Ada yang bisa nebak tadi siapa? Dan tentunya dia mantan eren selanjutnya.
Thanks yang udah baca, jangan lupa vote ama commentnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Ex-Boyfriend
RandomEren x all Harem Eren Bukan oneshoot, bikin ini karna gabut. thx, selamat membaca WARNING BL!! YAOI!! Homophobic menjauh