nomor hp?

898 169 10
                                    

"A-ah iya bener." ucap Renjun tersenyum gugup sembari menggaruk tengkuknya yang tidak gatal, membuat Haechan mendelik tak suka. Hey apa ini?? Apa barusan Huang Renjun salting? Menjijikan sekali. Begitulah pikir Haechan.

"Oh ya mbakk, kenalin saya Haechan. Nah yang lagi salting ini namanya Renjun." ucap Haechan tersenyum sembari menyenggol lengan Renjun. Membuat Renjun kesal akannya. Bikin malu aja emang.

Sedangkan Rose, wanita itu terkekeh kecil. "Salam kenal juga, saya Rose."

Baru saja Renjun akan berbicara...

"Mama ihhh!! Ayo ke tukang es krim!! Tadi katanya mau beli es krim!!!"

Renjun yang mendengar itu hanya mendengus kesal. Emang dasar pengganggu.

Rose menunduk ke bawah menatap Naera yang memasang wajah kesal nya.

"Iya sayang, ayo." Rose menggendong Naera dan menatap kedua pria yang menatapnya membuat Rose sedikit gugup.

"Emh.. kalo begitu saya permisi dulu yh." Baru saja Rose akan melangkah....

"Em Rose!!"

"Iya?"

"Nomor hp?"

***

Haechan sedari tadi mengoceh tidak jelas. Yh menurut Renjun.

"Ish!! Lo kok ga bilang sih kalo mama muda nya cantik begitu!! Mana tadi lo pake salting segala lagi, kampret!"

Renjun mendengus kesal. "Lo sekali lagi ngomong, gue turunin nih!!"

"Dih jangan dong! Mentang-mentang nih mobil, mobil lo."

"Yh maka nya diam! Gue pusing dengerin lo ngoceh mulu!!"

Haechan yang mendengar nya hanya mencibir kesal.


Note; Vote yukk

Mama mudaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang