1.meet

2.6K 216 23
                                    

Terdengar bunyi alarm menuju pukul 06.00 pagi
"hoaammm,njir dah pagi pdhl lgi mimpiin doi" batin Atsumu yg tak rela meninggalkan mimpi nya.

Atsumu bergegas mengambil handuk dan pergi ke kamar mandi untuk mandi(zora:dikira mau- //plak) setelah selesai,atsumu bergegas menuruni tangga dan berjalan ke dapur.

Dia melihat note yg menuliskan "tsumjink,gua nginap di rumah ayang bebep ku aka suna"tidak perlu di tebak atsumu sudah tau kalo itu adalah note dri osamu,kembaranya.

"bucin tross"batin atsumu.dia mengambil onigiri dan bergegas pergi ke kampus nya.dan saat di perjalanan dia tidak sengaja menabrak seseorang bersurai hitam dan memiliki 2 taik lalat di atas alis nya dan menggunakan masker.

"maaf,aku tidak sengaja"atsumu menunduk untuk menutupi pipi nya yg memerah,yah dia ngeblush(zora:pandangan~ pertama~)
Sebelum orang itu menjawab atsumu langsung pergi karena malu.

[[di kelas kampusnya atsumu]]
"nikeee zoraaa osamuuu"atsumu berteriak dan berlari ke arah nike,zora,dan osamu(author mau masuk story juga kales♡)"gua tdi g sengaja nabrak seseorang,dia ganz bat walaupun pake masker"kata atsumu sambil ngeblush.

"eak ada yg lope lope"jawab nike,"gmn ciri ciri nya biar gua sama osamu ngestalk"jawab zora yg dilanjutkan dengan anggukan osamu."dia memiliki rambut ikel berwarna hitam dan memiliki 2 taik lalat di atas alis nya dan mybe lebih tinggi dikit dari gua"jawab atsumu panjang lebar.

Zora,nike,dan osamu terkejod balon ijo DUARR!! //plak

"lu serius ga kenal?"jawab osamu yg masih kaget."emg dia siapa?"jawab atsumu."dia ketos nying"jawab nike.atsumu diam dan duduk diam karena dia kaget dan lonceng berbunyi

{{skip istirahat}}
Atsumu berjalan sendirian ke kanti karena zora,nike,dan osamu sibuk bermain uno di kelas nya
<<Meanwhile di posisi zora,nike,osamu>>
"woi,dah nemu blom info si sakusa?!"-nike
"dapet dapet!!"-zora
"gass kita mulai ngestalk"jawab nike dan osamu.

Dan tak disangka atsumu bertemu dengan si ketos tersebut
"hei,lu atsumu!!"panggil si surai hitam ikel.atsumu menengok ke arah panggilan itu.seketika atsumu ngeblush dan melihat arah lain dan menjawab "ya kenapa?"lalu orang itu mendekat "elu yg nabrak gua tdi pagi?"tanya seseorang yg bersurai hitam tersebut.

"i-iya,gua kan sudh minta maaf"jawab  atsumu,"nama mu?"tanya seseorang itu lagi."atsumu,miya atsumu,"gua sakusa kyioomi"jawab singkat Sakusa lalu meninggalkn atsumu yg masih tak percaya jika dia bisa berkenalan dengan Padangan pertama nya

Zora:ciee saha tuh yang klepek lepek (´∀`)♡
Nike:cieeee tsumuu cieeee

love you forever[sakuatsu-omegaverse]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang