Hari ini gua dan omi bakalan ke rumah keluarga omi.
Katanya buat dapat restu~(っ´▽')っ
Ortu nya omi sma seperti gua dan omi, yaitu alpha dan omega.Ini udh di tegah perjalanan.
"omi,kita beli buah tangan dulu yuk,ga enak klo datang dengan tangan kosong"
"baiklah,klo ga bawa apa apa juga gpp"
Gua dan omi mampir ke supermarket terdekat untuk membeli buah tangan buat keluarga omi.
Setelah sampai di rumah keluarga omi yg super duper besar dan mewah,tiba tiba gua gugup.
"udh by gosah gugup,keluarga gua ga gigit kok"
"hnn iya iya hehe"
Saat msuk tiba gua langsung liat orang yg sedah baca koran,mirip bat sama kyioomi keknya ayah jya kyioomi. Njir kek micheal jackson ayah ny omi
"xuqxuq kyioomi pulang!!"
(xuqxuq bahasa china artinya paman)
Tiba tiba ada anak kecil kayaknya 5 thn teriak lalu menunjuk ke arah omi."semuanyaa kyio pulang"
"permisi semuanya.."
Semuanya langsung diam menengok ke arah gua dan omi, padahal tdi ribut bat.
"kenalin ini pacar kyio"
Buset omi langsung to the point."ahhh halo semua nya"asli gua gugup njir.
"selamat datang kiyo"tiba tiba seorang omega berambut hitam bergelombang datang.
Anjim mirip bat sama omi-kun.gua gugup njir langsung sembunyi di belakang omi-kun.
"hei,tak usah malu malu,kami ga gigit kok"omega tersebut menghampiri dan menepuk bahu gua.
"a-ah iya,halo om, ini ada buah tangan buat keluarga omi-kun"
Gua langsung kasih buah tangan nya.asli gua gugup."ahh makasih maaf ngerepotin..., kamu pacarnya kiyo? Panggil saya papa saja"
Buset baru datang sekali udh diterimah aja,beruntung kali gua~.
"ah oke pa"
"nama kmu siapa ya?"
"miya atsumu desu!"
"ohh yaudah sini bantu papa masak makan malam,sekalian ntar papa ajarin masak makanan fav kiyo"
"HAIKK"semangat lah gua diajak masak makan malam buat keluarga alpha sendiri~
BRUKKKKKK
Tiba tiba ada cewe keknya alpha? Beta? Omega? I don't know tiba tiba banting pintu
"pa,itu siapa ya?"gua otomatis kepo langsung nanya ke papa omi-kun.
Eh tiba tiba raut muka papa berubah njir pas ngeliat tuh cewe masuk.
"paaaaaa!!!!!"tiba tiba tuh cewe teriak
Eh pas gua liat baik² ternyata itu yachi njir bused ngapain dia disini.Trus dari arah belakang rumah ada bapak" yg langsung lari ke depan aka tempat yachi teriak.
"iya kenapa nak?!""liat di kampus yachi pada pake hp model terbaru! Masa yachi kaga?!"
"maaf nak,nanti bapak beliin pas ada uang"
Ternyata itu bapaknya si lomtey,kasian amat tuh bapak .
"dasar bpak ga guna"yachi langsung nampar bapaknya.
Papa jug makin kesal.
Setelah itu yachi langsung lari ke kamar nya.Gua inisiatip dong pas liat papa kasian sama bapak nya yachi.
Gua langsung ke arah bapak itu sama dibelakangnya gua ada sepupu nya omi-kun yg kecil ngikutin."bapak gapapa?"gua langsung bantu bapak itu berdiri.
"nih pak!"sepupu kecil nya omi-kun langsung kasih segelas air putih dengan senyum.
"ya bapak gapapa dan terima kasih shiki"
Oalah sepupunya omi-kun namanya shiki,lucu kali pen ku cubit.
"bapak tdi itu anak bapak ya?"gua nanya sambil bantu bapak nya duduk di kursi trus papa datang bawa piring isi kue buat kami.
"pak istirahat dulu, saya juga capek liat anak bapak secara jujur saja"buset papa juga esmocih njir.
Skip makan malam
Ternyata bapak nya yachi tinggal di rumah omi-kun karena bapaknya yachi tuh pengurus halaman rumah omi-kun.
Tiba tiba ada bapak bapak yg bener bener mirip omi-kun masuk
Keknya itu bapak nya omi-kun, muda kali muka nya."malam om"gua langsung sapa bapaknya omi-kun.
"ahh ya selamat malam,nih kiyo gada kabar tiba tiba balik udh bawa omega saja"jawab bapak nya omi-kun.
Gua langsung ketawa canggung di sebelah omi-kun malah nyengir nyengir liat gua.
Ditengah tengah keluarga omi-kun lgi makan tiba tiba
Cup
Omi cium pipi gua njir,otomatis gua blush trus diam, yang tdi nya lagi makan dan nyuapin shiki makan tiba tiba dicium omi.
Satu keluarga langsung sorak sorak anjir.
"kiyo dan tsumu kalian boleh ke kamar kok"papa langsung smirk smirk liatin kmi.
"a-ah tak perlu"
Eh malah tiba tiba omi langsung narik tangan gua langsung Gendong ala bridal ke kamar omi-kun.
"hiks mereka sudah tumbuh besar"papa lngsung nangis dramatis
TBC
udh agak lama gua kgk up
Sorry aja ye
Hp zora kmrn di benerin,namanya juga hp bulukDan kayaknya next chptr bakalan smut.
Janlupa vote ya muachhhh
KAMU SEDANG MEMBACA
love you forever[sakuatsu-omegaverse]
De Todocerita tentang seorang ketua osis bernama sakusa kyioomi yg suka kepada si langganan masuk bk yaitu miya atsumu begitu juga dengan atsumu namun mereka sesama tsundere warning yaoi 15+!!