2 Minggu kemudianHari ini adalah hari Sabtu dimana jaehyun dan Anxin sama sama tidak ada kerjaan jaehyun libur dan Anxin juga tidak ada kelas kaki Anxin juga sudah membaik.
Setelah kejadian Minggu waktu itu dimana Anxin memecahkan beberapa vas kesayangan jaehyun lagi lagi ia apes ia harus menanda tangani surat kontrak ia menandakan surat kontrak yang berisi ia tidak boleh keluar dari rumah itu jika ia tidak membayar uang sejumlah 1 miliyar.
Hari ini Anxin dan jaehyun akan ke rumah sakit untuk memeriksa jaehyun apakah kaki dan tangannya itu sudah sembuh.
Di pagi ini Anxin berencana ingin joging ia sudah siap pergi untuk jogging saat ia ingin menuruni tangga jaehyun memanggilnya.
"Mau kemana kamu"tanyanya
Anxin menghela nafas panjang panjang "mau jogging"ucap nya sambil tersenyum kecut
"Tunggu saya ikut"ucap jaehyun
"CK KAKI LO KAN BELUM SEMBUH"Tegas Anxin
"Karena belum terlalu sembuh itu kan bisa sambil jalan demi sedikit biar cepet sembuh pokoknya tunggu saya"
Anxin menunggu jaehyun sekitar 15 menit setelah itu jaehyun keluar dari kamar nya Anxin membantu nya karena jaehyun tidak memakai tongkat nya.
Mereka berdua mulai keluar dari area rumah jaehyun Anxin masih memegang jaehyun tapi lama kelamaan Anxin melepaskan tangan nya secara perlahan lahan.
"Ayo latihan"ucap Anxin sambil tersenyum jahil
Jaehyun sedikit susah berjalan karena ia kaget tiba tiba Anxin melepaskan nya begitu saja ia pun berjalan secara perlahan lahan padahal yang patah cuman 1 kaki tapi bagi anxin sangat repot mengurus jaehyun.
Sekitar 2 menit jaehyun berlatih tiba tiba kaki nya merasa lemas hampir saja ia terjatuh jika Anxin tidak cepat menangkap nya matahari menyinari mereka berdua angin pagi yang menyejukkan jaehyun bisa melihat bola mata Anxin yang indah itu.
"Lo gpp"tanya Anxin
"Gpp"ucap jaehyun
Mereka berdua pun melanjutkan jalannya Anxin membawa jaehyun menghirup udara segar di taman perumahan jaehyun Anxin dan jaehyun pun duduk di kursi taman.
Sudah 3 Minggu lebih Anxin tinggal di rumah jaehyun lama kelamaan ia mulai merasa nyaman tinggal bersama jaehyun walaupun jaehyun sangat menyebalkan bagi Anxin tapi jaehyun itu sangat baik waktu Anxin sangat ketakutan jaehyun ada menemani nya dan ia membuat Anxin supaya tidak panik lagi jaehyun juga mengobati luka dikaki Anxin.
Tiba tiba Anxin tersenyum mengingat kejadian waktu itu jaehyun yang tidak sengaja melihat Anxin tersenyum sendiri merasa heran apa yang membuat Anxin senang.
Senyuman itu pun tiba tiba hilang saat lelaki yang ia benci datang menghampirinya.
"Hai Xin"sapa nya
Anxin tidak membalas sapaan itu "jae Ayo pulang"ajak Anxin jaehyun yang kebinggunggan hanya menurut saja tapi lagi lagi laki laki itu menahan Anxin pergi.
"Apaan si jangan sentuh gue"tegasnya Anxin sangat jijik dengan sikap sok manis nya itu.
"Xin dengerin dulu penjelasan aku kamu salah paham Xin"ucapnya
"Ngak ada yang salah paham diantara kita aku liat pakek dua mata aku sendiri kamu tidur sama perempuan itu di hari anniversary kita gue mohon jangan ganggu hidup gue lagi"ucap Anxin sambil menahan tangisan nya.
Anxin pun mengandeng tangan jaehyun dan pergi dari hadapan laki laki itu saat jauh dari laki laki itu air mata Anxin mulai jatuh kenangan yang tidak ingin ia ingat tapi hari ini ia mengingatnya lagi kenangan yang buruk.
KAMU SEDANG MEMBACA
hello.Mr Jae
RomanceJaehyun adalah seorang pengusaha dan CEO muda perusahaan nya saat ini sedang naik daun membuat semua wanita mendekat kepadanya tapi jaehyun memiliki sifat yang dingin kepada orang selama ini tidak ada yang menarik bagi jaehyun sedangkan Anxin adal...