4. Ketemu lagi.....

384 67 24
                                    

.
.
.
.
.
.
.
.
.
Hah! Nikah?!" Ucap komori

Dia sangat terkejut dengan ucapan ayahnya barusan. Menikah?? Tidak, dia bilang di jodohkan. DI JODOHKAN!

"Ayah aku sudah bilang aku akan mencari pasangan sendiri kan"

"Tapi ini sudah terlalu lama, kamu gk kasian sama Mei?"

"...."

Tapi komori gk mau.... Dia ingin menolak, tapi benar juga kata ayahnya. Mei... Dia tidak ingin putrinya tumbuh tanpa ibu. Bukan berarti dia tidak bisa merawat Mei sendiri! Itu tidak benar! Dia bisa dan mampu, tapi bagaimana dengan Mei sendiri? Mental nya.... Apalagi dia sudah sekolah, melihat teman2 nya dengan ibu mereka, komori berfikir tentang bagaimana perasaan putrinya itu, meski dia bilang baik2 saja dan mengerti, tetep saja dia juga anak2.... Dia belum bisa sepenuhnya mengerti.

Perjodohan.... Apa itu jalan satu2 nya ya. Ck. Yah mau bagaimana lagi, pacar gk ada, cewek yg dia incer aja gk ada. Oh tunggu....dia jadi ingat gadis itu.... (Name).... Kalo bisa dia aja, iya komori mau ngajakin dia nikah langsung. Tapi gk mungkin, dia bahkan gk tau di mana (name) berada, dan lagian belum tentu (name) mau nerima.....

Konyol

"Motoya.... pikirkan kembali" bujuk ibunya

Iya2 komori mengerti. Dia melakukan ini demi Mei, demi Mei ya!!!

Komori menghela nafasnya

"Iya"

.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

"Aku mau punya mama? Beneran?" Tanya Mei kesekian kalinya

Komori hanya bisa menjawab dengan anggukan.

"Papa.... beneran...?"

Komori mengelus kepala putri nya, lagi2 iya membalas dengan anggukan saja. Mei bingung, papanya jadi begini....kenapa? Bukannya kalo dia dapet mama, papa nya juga jadi seneng ya? Atau dia salah...

"Papa gk mau aku punya mama ya?" Tanya Mei lagi

Komori kembali mengangguk dan langsung tersadar

"Enggak kok!" Ucap nya cepat

"Tapi papa keliatan sedih, harusnya kan seneng"

Komori tidak bisa menjawab nya kali ini. Dia tidak pandai berakting ya..... Bukan sedih, dia hanya... Yah...taulah.. terpaksa... Dia tidak mau tapi ada sesuatu yg mengharuskan nya.

"Iya?" Tanya Mei lagi

Komori menggeleng cepat

"Gk" ucap nya

"Tapi-"

"Mei sendiri seneng gk mau punya mama?" Sela komori

"......gk..."

"Kenapa...."

Mei tidak menjawab dan memeluk Komori tiba2

"Kalo papa gk seneng, aku juga gk seneng, jadi kalo papa gk mau batalin aja, aku gk mau punya mama" ucapnya

"....."

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jul 04, 2021 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Married [K. Motoya X Raeder]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang