Hai semua sebelum membaca vote dulu ya......
"Kamu dari mana ajaa?"ucap jungkook dengan lembut.
"Aku tadi baru saja mandi dan sekarang aku mau masak makan malam"ucap lisa.
"Tolong panas kan air ya aku mau mandi"ucap jungkook dengan wajah yang menunjukan lelah.
Lisa yang melihat suaminya lelah pun hanya mengaggukan kepalanya,mungkin hari ini sangat banyak pekerjaan sehingga membuat jungkook kelelahan pikir lisa.
"Aku baru saja sudah memanaskan air mungkin sekarang sudah agak hangat sedikit kamu istirahat lah dulu"balas lisa.
Jungkook yang mendengarnya pun menganggukan kepalanya dan memukul mukul bahunya yang terasa sangat pegal karna terus mentanda tangani berkas berkas.
"Nanti sekalian makan malam bareng"ujar jungkook dengan senyuman tipis.
"Baiklah istirahat nya di kamar saja dulu setelah itu mandi kalau aku sudah selesai memasak aku akan memanggilmu"ujar lisa yang membuat hati jungkook menghangat mendengar ucapan istrinya.
melangkahkan kaki nya ke arah dapur setelah mengatakannya,namun baru melangkah lima langkah lisa langsung berbalik ke arah jungkook kembali yang masih melihatnya.
"Ohya nanti setelah makan malam aku akan memijatmu sepertinya kau sangat kelelahan hari ini"ucap lisa lagi dengan senyuman manisnya.
"Baiklah....terima kasih"ucap jungkook dengan membalas senyuman manis lisa dengan senyum tipisnya.
Lihatlah baru saja kemarin menikah lisa sudah seperti sudah berpengalaman menjadi istri.
***
Setelah selesai memasak lisa langsung menyiapkan nya ke meja makan setelah selesai lisa berjalan ke arah kamar jungkook dan mengetuk pintu berwarna hitam itu namun jungkook tidak menjawab."Jung,,, aku sudah selesai memasak.katanya mau makan malam bareng?!"ujar lisa seraya terus mengetuk pintu namun jungkook tidak menyautnya.
"Apa mungkin dia ketiduran??aku harus masuk takut dia ketiduran dan telat makan malam dia bisa demam kalau telat makan malam"gumam lisa.
Lisapun membuka pintu kamar jungkook saat lisa masuk bertepatan juga jungkook baru saja keluar dari kamar mandi dengan handuk terlilit di pinggang menutupi asetnya dan jangan lupakan abs yang terpapang jelas dan dada bidang yang sangat lah ughh.... Menggiurkan.
"Ada apa"tanya jungkook santai saat melihat lisa yang mematung di depan pintu kamar dan jangan lupakan dengan pipi chubby nya yang agak merah.
Lisa yang mendengar ucapan jungkook pun langsung membuyarkn lamunannya dan langsung melihat ke arah jungkook.
"E--emm a-aaku e emm ma-makan malam su sudah si siiap"ujar lisa gugup sesekali matanya melihat ke arah perut jungkook ber abs.
"Apa yang sedang kau lihat?"ucap jungkook dengan nada yang sedikit menggoda nya.
Blush
Lihat lah pipi chubby yang tadi nya sedikit memerah sekarang berubah menjadi sangat lah merah dan itu membuat jungkook terkekeh gemas melihat istri nya yang salting.
"Tidakk!!! Aku tidak melihat apa pun!!"ujar lisa seraya menutupi pipinya yang memerah.
"A-aaku sudah selesai memasak jdi cepatlah memakai baju dan makan bersama"ujar lisa cepat seraya membalikan badannya dan keluar dari kamar jungkook dan menutup pintu itu dengan agak sedikit keras.
Jungkook pun langsung tertawa saat melihat kelakuan istrinya itu.
Skip
Setelah selesai makan lisa pun membereskan piring piring nya dan langsung mencuci piring dengan jungkook yang setia menemani istrinya dengan terus menatap punggung lisa yang sedang mencuci piring.
"Eh kau mau kemana?"tanya jungkook heran saat melihat istri nya melangakahkan kakinya ke arah kamar tamu.
"Mau ke kamar.."ujar lisa.
"Itu bukan arah kamar kita"ucap jungkook semakin bingung dengan kelakuan istrinya.
"Tapii...."gumam lisa..
"Kita itu sudah menikah lisa. Ya harus sekamar"ucap jungkook tegas.
Lisa yang mendengar ucapan jungkook pun hanya menundukan kepalanya seketika pikirannya langsung mengarah di mna jungkook menerkamnya.
"Kenapa?kamu takut aku apa apain lagi?"tanya jungkook seakan tau isi pikiran lisa.jungkook pun berjalan ke arah lisa.
"N-ngak kok siapa yang takut" ucap lisa gugup seraya memundurkan langkahnya perlahan saat melihat jungkook berjalan ke arahnya.
Jungkook terus berjalan ke arah lisa dengan lisa senantiasa memundurkan langkahnya namun langkah lisa langsung terhenti saat punggung nya sudah menyentuh dinding.
"Benarkah?"ucap jungkook dengan tangan langsung mengunci lisa di dinding dengan tangan yang di taruh di pinggang kecil lisa.
Cupp.
Jungkook pun mencium bibir lisa dengan sedikit melumat kecil bibir berisi lisa.
Tangan nakal jungkook pun langsung mengarah ke baju lisa hendak membuka baju lisa namun sebuah tangan langsung menghentikannya.
"T-tunggu"ucap lisa.
"Iya iya aku ke kamar kamu sekarang"ucap lisa setelah itu langsung ngibrit ke arah kamar jungkook.
"Ck emang enak gue kerjain?!!....tadi itu hampir aja gue kelepasan"ucap jungkook dengan terkekeh kecil mengingat moment tdi.
Jinsoo pov.
Sekarang jisoo dan jin sedang berada di kamar seraya merebahkan badan mereka dengan jin yang memeluk jisoo dengan tangan yang senantiasa mengelus perut besar jisoo.
"Yang..."ujar jisoo.
"Hmm iya??"ucap jin yang masih mengelus perut jisoo.
"Bosen nih dikamar"ucap jisoo dengan helaan nafas kasarnya.
"Yaudah yuk jalan jalan"ajak jin kepada jisoo.
"Terus kita mau kemana?"tanya jisoo.
Sedangkan jin yang mendengar ucapan jisoo pun terdiam dan memikirkan tempat mana yang menyenangkan.
"Kita ketaman aja yuk"saran jisoo kepada suaminya yang dari tadi mikir terus.
"Baiklah"ucap jin seraya mendudukan badannya diikuti jisoo, jin pun melangkangkahkan kakinya ke arah walk in closet.
Maaf kalau salah tolong di maklumi cerita pertama—author.
Setelah siap menggati baju jin dan jisoo pun langsung ke taman,,,
Sesampainya di taman jin dan jisoo pun langsung mendudukan diri di kursi panjang yang tersedia di taman itu dan memperlihatkan anak kecil yang sedang main."Lihat tuh yang ada anak kecil yang lucu... Nanti anak kita pasti lucu mirip ammanya"ujar jisoo dengan senyuman yang sangat lah manis seraya menatap perut besarnya dan mengelus nya dengan lembut.
"Hmmm iyain deh kata bumil"ucap jin pasrah.
Namun disaat sedang tertawa mereka di suguhkan dengan wanita paruh baya yang sedang melihat mereka dari tadi dan melangkah kan kakinya ke arah jin dan jisoo yang sedang bercanda, wanita paruh baya itu tidak terlihat seperti ibu ibu pada masanya ia terlihat sangat muda dengan tubuh yang ramping seperti awet muda.
"Wah kalian serasi sekali"ujar wanita itu....
Gimana nih suka gk ceritanya nya????
Semoga aja suka yah ...
Ohya setelah ini akan ada konflik ya jadi kuat kan mental agar tidak terlalu emosi😂😅.
Jangan lupa vote dan coment dan follow yaa jangan lupa ingat ya teman teman.
Selamat malamm🌌🌃
See you next chapter ➡️
BYE BYE 😘
KAMU SEDANG MEMBACA
you are my special one || lizkook
Короткий рассказini tentang kisah hidup lalisa kim anak yatim piatu ibu dan ayah nya di kabarkan kecelakaan mobil 1 tahun yang lalu saat orang tua lisa pulang dari luar negri karna urusan kerjaan... sekarang lisa tinggal bersama bibi nya adik dari ibu lisa yang ber...