05🍂

803 42 0
                                    

Hai semua....

Lizkook pov...

Sekarang lisa dan jungkook sudah keluar dari kamar dan mereka hendak melangkahkn kaki mereka ke ruang makan namun belum sempat sampai ke tempat tujuan tiba tiba lisa berseru dan langsung lari kembali ke kamar mereka.

"Oppa aku harus ke kamar mandii aku sudah tidah tahan kau duluan saja!!!"ucap lisa.

Tapi entah kenapa dari ucapan lita tdi ada yng berbeda apa kalian tau apa itu???.
Lupakan yang terpenting adalah sekarang jungkook sedang menahan malu mendengar ucapan lisa tadi pipinya memerah entah kenapa

"Oppa?!kenapa dia sangat menggemaskn sekali!!"batin jungkook dengan senyuman malunya.

Yaa kalian benar lisa menyebut jungkook dengan sebutan oppa entah itu di sengaja atau tak sengaja.

Jungkook pun langsung terkekeh kecil seraya menggelengkn kepala nya pelan dan melanjutkn jalan nya.

Diruang makan hotel...

Saat jungkook sudah sampai di ruang makan dia sudah melihat kedua orng tua nya dan kakaknya.

"Pagii semuanyaa"seru jungkook seraya menarik kursi untuk dia duduki dan jangan lupa dengan senyuman nya yng sedari tdi tidak luntur luntur.

"Pagii"ujar jin dan jisoo barengan.

"Pagi juga sayangg"ujar yoona lembut membalas senyuman jungkook dengan lembut.

"Gimana kook tdi malam tidur nyenyak?"tanya siwon dengan jahil.

Jungkook yng tdinya senyum langsung melunturkan senyumannya dan melihat ke arah Daddy dengan tatapan kesal karna dia langsung mengingat dimna lisa yng menendangnya di malam hari.

"Gak badan aku sakit semua"ujar jungkook dengan nada ketusnya.

Semua keluarga yng mendengarnya pun terkekeh kecil melihat jungkook yng terlihat kesal.

"Wahh pengantin baru ini luar biasa"goda jin menatap jungkook dengan alis di naik turunkn.

Jungkook yng mendengar ucapan hyung nya pun semakin kesal.

"Apa sih hyung jangan ambigu deh"ujar jungkook ketus seraya memakan kembali makanannya.

"Jdi gimana malam pertamanya?"tanya siwon dengan muka yng menurut jungkook sangat menyebalkn kalau buka Daddy nya sudah pasti jungkook tonjok.

"Biasa aja, kami cuma tidur"ucap jungkook santai seraya mengunyah makanannya.

Tanpa mekera ketahui lisa sedang berjalan ke arah meja makan dengan kepala menunduk ke bawah dia sangat gugup karna ini pertama kalinya dia makan bersama keluarga barunya ini.
Namun yoona melihat lisa,lisa yng tadinya menunduk langsung mendongak kan kepalanya karna mendengat suara ketawa kakak jungkook yng sangat lah nyaring namun tatapannya langsung bertemu dengan yoona yang sedang menatapnya dengan senyuman lisa pun membalasnya namun yoona terus menatap lisa,menantunya ini kayanya ada yng aneh namun saat mata nya melihat leher lisa yoona pun langsung terkekeh karna melihat tanda merah di leher lisa ya itu adalah kissmark.

"Apanya yng biasa aja tuh lihat leher lisa sampe merah gitu hahaha"ujar yoona,tawanya langsung pecah melihat wajah jungkook dan lisa yng langsung tegang.

Lisa yng tadinya ingin menarik kursinya yng hanya tersisa di samping jungkook pun langsung menghentikan gerakannya. Semua yng berada di meja makan pun langsung mengalih kan tatapan mereka ke arah lisa dan benar saja mereka melihat kissmark di leher lisa yng sangat jelas ada yng sudah coklat namub ada juga yng masih merah.

you are my special one || lizkookTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang