2🍂

1.3K 71 8
                                    




Hai akhirnya aku up juga

Cerita ini hanya karya author sedang gabut ini dan maaf kalau tidak suka cerita ini yaa,,,, jangan di baca biar gampang🤗

Oke.

Pintu rumah jungkook pun terbuka.

"Jungkook kamu sudah pulang sayng!!" Tanya wanita itu.

"Iya"jawab jungkook.

Wanita itupun tersenyum kepada jungkook dan melihat kebalakang jk dan ia melihat gadis yang sedang menunduk,dia sangat cantik.pikir wanita itu.

Wanita itu pun melihat ke arah jungkook dengan tatapan bertanya.

"Dia siapa sayng?"tanya wanita itu

Wanita itu pun melihat ke arah lalisa lagi dengan senyuman yng sangat manis.pikir lisa.

"Mom kenalkan di––"

Belum selesai jungkook bicara perkataan nya sudah di potong oleh ibu nya.
Yaa dia adalah ibu nya jk bernama jeon yoona.

Ibu jk pun mendekati lisa dan memegang pipi lisa yang chaby itu dengan usapan lembut.

"Wahh lihat siapa gandis cantik ini!??calon menantu mommy ya!?"girang yoona.

Jk yng Mendengar apa yng dikatakan oleh ibu memutar bola mata nya dan menghela nafas jengah.

"Apaan sih mom jangan mulai deh"ucap jk

Yoona yang mendengar itu pun menatap putra nya dengan tatapan kesal.

"Sudah berapa kali kamu menolak gadis pilihan mommy.mom nggk mau tau pokoknya kamu harus menikah dengannya!!"ucap yoona kesal dan menatap sinis jk,yoona pun menatap lisa lembut.

"Oh ya siapa namamu sayng?"tanya yoona kepada lisa.

"Nama saya lisa tante"jawab lisa dengan senyuman manis nya

Yoona pun tersenyum mendengar jawaban lisa yang sangat sopan,yoona pun mengelus kepala lisa dan bertanya lagi padanya.

"Orang tuamu ada dimana?"tanya yoona.

"Orang tua saya sudah meninggal setahun yng lalu"jawab lisa sedih.

Yoona yang mendengar itu pun merasa bersalah.

"Maaf tante gak tau,turut berduka cita atas orng tuamu"ucap yoona menyesal.

Jungkook yang sedari tadi di samping lisa hanya menyimak saja.

"Iya gk papa kok tante"ucap lisa

"Nak lisa mau gk jdi istrinya anak tante?"tanya yoona dengan tatapan memohon.

Lisa yang mendengar itu pun terkejut begitupun jungkook menatap ibu nya dengan kesal,heii baru aja ketemu bebrapa menit yng lalu sdk d suruh menikah.pikir lisa dan jungkook.

"Maaf tante lisa nggk bisa soalnya lisa baru kenal sama jungkook"tolak lisa lembut

"Ayolah sayng mau ya.... Tante ingin sekali punya menantu dan cucu dari jungkook"ucap yoona memohon.

Lisa yang mendengar itupun bingung.

Tiba tiba yoona merasa pusing.

"Aakh daddyy.."teriak yoona

Daddy jungkook yng tdi nya sedang di ruang tamu menonton tv mendengar istrinya yng berteriak kesakitan langsung berlari..

"Sayng?kamu kenapa??"tanya papih jk panik yang bernama jeon siwon.

you are my special one || lizkookTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang