Melangkah dengan kalem melewati para pekerja yang sudah sibuk di kegiatan pagi mereka . Tak lupa sesekali melemparkan senyuman hangat sekedar untuk menyapa yang dibalas ramah oleh lainnya .
Ini adalah hari pertamanya
Hari yang sangat ia nantikan , dan ia sangat ingin memberikan kesan terbaiknya untuk semua orang . Memastikan pakaian yang ia kenakan sudah rapi , dan juga berkas berkas yang harus ia pelajari sudah berada dalam dekapannya .
"Jungkook-ssi , kau sudah datang ?"
Seorang Yeoja cantik nan anggun terlihat berjalan untuk menghampirinya . Dengan senyuman manis yang terpatri pada bilah bibirnya . Yang mana senyuman tersebut mampu menular kepada Jungkook yang kini ikut tersenyum hangat . Sedikit membungkukkan badannya hormat .
"Nde Noona "
Yeoja itu menyelipkan rambutnya di belakang telinga anggun .
"Ah baiklah , Kalau begitu kita langsung ke ruangan Sajangnim saja . Beliau pasti sudah menunggu"
"Ye"
Jungkook berjalan mengikuti Yeoja itu . Memasuki lift dan menekan tombol angka 30 yang merupakan lantai tertinggi dari gedung tersebut . Menunggu sesaat , hingga bunyi 'Ting' terdengar yang menandakan bahwa mereka telah sampai .
Bunyi ketukan heels dan panthofel terdengar jelas menggema pada lantai tersebut . Lantai yang hanya berisikan satu ruangan milik atasan mereka . Jungkook bahkan tak bisa lagi menyembunyikan kekagumannya . Benar benar mengagumkan
"Kau langsung masuk saja nde , aku sudah mengatakannya tadi bahwa hari ini kau sudah mulai bekerja untuk menggantikanku"
Jungkook membungkuk sekali lagi
"Uhm , Khamsahamida Jieun Noona"
Yeoja yang sebentar lagi akan menikah itu tersenyum cantik . Sedikit terkekeh saat mendapati Jungkook yang terlihat gugup di hari pertamanya bekerja menggantikan ia sebagai sekertaris .
"Kau gugup ?"
Jungkook sedikit tersentak
"Ye ?"
Jieun tertawa pelan
"Tidak apa apa.. Kim sajangnim orang yang baik . Hanya sedikit tegas saja . Selagi kau bekerja dengan baik , beliau tidak akan berlaku keras . Semoga kau betah Jungkook-ssi"
Jungkook terdiam sejenak
"Yeah semoga saja . Terima kasih Noona "
Jieun mengangguk
"Baiklah , Noona tinggal ya ? Kekasih Noona sudah menunggu"
"U'um"
Jungkook memandang kepergian Jieun . Setelah benar benar pergi , ia pun menghela nafas . Berulang kali menarik nafas dan mengeluarkannya hanya agar dirinya rilex .
"Jungkook , Fighting !"
Berbalik dan bersiap untuk mengetuk pintu . Memastikan kembali pakaiannya dan memasang senyuamn terbaiknya .
Tok tokk Tok
"Masuk"
Sejenak tubuhnya menegang . Entah mengapa ia mendadak menjadi gugup hanya dengan mendengar suara husky milik calon atasannya . Tetapi tidak , ia tidak boleh menyerah begitu saja . Ia sudah mempersiapkan semuanya semalam . Jadi ia tidak akan membiarkan semuanya menjadi sia sia .