Cast => Kim Taehyung : Ketua Mafia
Jeon Jungkook : Bocah SHS.
.
.
Salah Sambung
(Wrong Number)
..
.
Unknow
Hallo.. Selamat siang..Taehyung mengernyit , saat ada satu pesan dari nomor asing yang masuk kedalam ponselnya . Siapa ? Mungkinkah musuhnya ? Tetapi mana mungkin ramah seperti itu . Atau bisa jadi pelanggan atau Kliennya kah ? Ia pun membalas
Victory
Siapa ?Tak membutuhkan waktu lama , ponselnya kembali bergetar . Pertanda ada pesan yang masuk
Unknow
Saya Jeon Jungkook..
Orang yang menemukan anjing milik andaLagi lagi dahinya mengernyit . Anjing ? Anjing apa ? Ia tidak memelihara anjing . Tetapi ia punyanya singa dan macan . Itupun hanya untuk memakan daging para penghianat dan tikus tikus kecil yang mencari masalah dengannya . Jika Anjing dalam artian yang lain ia punya . Yaitu para bawahannya . Dan mereka tidak akan pernah bisa lepas . Apalagi ditemukan .
Victory
Kau salah sambungMenutup ponselnya dan kembali mengerjakan berkas berkasnya .
Tok tok tok
"Masuk"
Seorang Namja berpostur tubuh besar memasuki ruangannya , lalu membungkuk dalam .
"30 menit lagi anda ada transaksi dengan Mr. Dean , Master . Beliau memajukan jadwal karena hendak pergi ke Rusia . Kami juga sudah mengurus para Polisi agar tidak mengganggu Transaksi anda . Jadi semuanya sudah aman , dan anda hanya perlu berangkat ke lokasi saja"
Taehyung berdehem . Sedikit merapikan berkas berkasnya dan menjawab
"5 menit lagi aku turun"
"Baik Master"
Setelah membungkukkan badannya 45° , bawahan itupun pamit undur diri .
Taehyung berdiri . Meraih Jasnya dan memakainya . Mengambil ponsel yang tergeletak diatas meja , hendak memasukkannya kedalam saku namun urung . Saat ponsel itu kembali bergetar . Ia pun membukanya
Unknow
Maaf , tetapi saya tidak salah sambung .
Dalam brosur itu jelas tertulis nomor ponsel anda selaku pemilik anjing yang bernama Kim Yeontan .Taehyung mengusak surainya frustasi . Lagi lagi orang salah sambung ini yang menghubunginya . Lagipula , siapa itu Kim Yeontan ? Dirinya tidak kenal . Memang sih marganya sama dengan dirinya , yaitu Kim . Tetapi ia tidak pernah mempunyai anjing . Astaga..
Victory
Aku tidak pernah mempunyai anjing , apalagi bernama Yeontan ! Jadi berhenti menghubungiku dan segera hapus nomorku !