4. Crazy

1.7K 106 13
                                    

Nampak sepasang anak adam yang sedang duduk berhadapan di sebuah Kafe . Dengan salah satu diantaranya hanya menatap sosok di hadapannya dengan berbinar binar , sedangkan satu manusia lainnya justru asik dengan ponsel di tangannya . Sesekali akan memekik , juga mengumpat tanpa perduli dengan ramainya lingkungan sekitar . Mulutnya dengan patuh membuka saat sesendok suapan melayang sebelum kemudian masuk kedalam mulutnya . Membiarkan bibirnya di lap dengan telaten , sedangkan ia memilih fokus pada permainan di ponselnya .

"YEAYY MENANG !!"

Kemudian meletakkan ponselnya diatas meja . Lalu kembali membuka mulutnya untuk menerima sebuah suapan Chocolate cake kesukaannya . Dengan mata yang mengerjap polos lalu mengambil sekotak susu yang tadinya sempat di beli , kemudian meminumnya begitu saja . Menghiraukan tatapan seluruh pengunjung Kafe yang menganga dibuatnya , karena melihat kelakuannya yang sangat tidak sinkron dengan otot tubuh dan tato yang menghias di sepanjang lengannya .

Ia tidak perduli

"Jung.."

"Hmm..". Dehemnya sembari menyedot susu kotak di genggamannya . Matanya ikut mengerjap pelan , memperlihatkan ekspresi wajahnya yang begitu khusyuk dan terkesan polos .

Lagi lagi tidak sesuai dengan tampilannya yang seperti badboy .

"Mengapa kau masih seperti bayi ?". Tanya seseorang di hadapannya sembari menatap heran juga gemas secara bersamaan

"Kenapa ? Tidak suka ?"

Meletakkan kotak susu yang sudah ia tandaskan . Kemudian mengambil sebuah lagi yang masih utuh , menancapkan sedotannya dan kembali meminumnya dengan tenang . Membuat seseorang di hadapannya hanya menggeleng saja tidak habis pikir .

Suka sekali sih dengan susu , dasar bayi kelinci !

"Bukan begitu.. Hanya saja sebentar lagi kan kau bilang ingin menikahiku . Tetapi makan saja kau masih meminta di suapi". Jawabnya sedikit memberengut lucu

Orang yang dipanggil 'Jung' terkekeh setelah meletakkan kembali kotak susunya yang sudah kosong . Kemudian sedikit mengusak surai Yeoja di depannya dengan gemas , dan sedikit membenarkan duduknya menjadi lebih tegak . Membuka satu kancing kemeja teratasnya karena merasa sesak , menghiraukan beberapa pengunjung Kafe yang memekik juga pipi kekasihnya yang memerah .

Karena demi apapun , Namja ini sexy sekali !

Karena demi apapun , Namja ini sexy sekali !

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Gila !

"Aku hanya ingin bermanja denganmu , apa itu tidak boleh ?". Godanya sembari menaik turunkan alisnya

Namun tiba tiba geplakan sayang mendarat pada sebelah lengannya . Meskipun tidak terasa apapun tetapi cukup membuatnya tersentak dan menatap penuh tanya kepada sosok di depannya .

 Meskipun tidak terasa apapun tetapi cukup membuatnya tersentak dan menatap penuh tanya kepada sosok di depannya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Taekook oneshootTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang