"A-aahh... Jaem, fasttthhh..."
Jaemin mempercepat tempo nya.
"I'll come baby..."💦💦💦
.
.
.Jaemin berjalan sempoyongan masuk membuka pintu apartemennya dengan lemas. Jaemin berjalan menuju kamar, lalu dia melihat wanita tengah tidur dikasur dengan menggunakan kaos putih oversize dan bagian bawah tertutup oleh selimut.
Wanita itu adalah Serena, dia memang satu apart dengan Jaemin, tapi beda kamar.
"Emhhh... " erang Serena karena jaemin hendak tidur di sebelahnya dan menarik selimutnya secara paksa.
Serena pun membuka matanya dan membalikan badannya melihat siapa yang mengganggu nya.
"Emm bau alkohol"
"Jaem, lo mabok lagi..."Jaemin membuka matanya sedikit, dia tak menghiraukan ucapan Serena dan kembali menutup matanya.
"Lo salah kamar, ini kamar gue Jaemin!" Serena mendorong-dorong Jaemin supaya ia pergi dari kasurnya.
Jaemin tetap diam, karena badannya yang berat tidak akan bisa didorong semudah itu dengan Serena yang baru saja bangun dari tidurnya.
Serena kesal karena Jaemin tak kunjung pergi, akhirnya dia pasrah dan kembali tidur membelakangi Jaemin. Tak lupa juga masuk ke dalam selimut walaupun harus berbagi dengan Jaemin, karna jujur saja malam itu memang sangat dingin apalagi dia hanya memakai kaos dan celana pendek.
Tak lama kemudian Jaemin memeluknya dari belakang, Serena yang hampir terlelap kembali membuka matanya kaget dengan perilaku Jaemin. Ini bukan pertama kalinya untuk Serena, tapi pelukan Jaemin benar-benar bikin Serena merasa nyaman.
'Chup...' Jaemin menempelkan bibirnya ke tengkuk leher Serena dengan lama.
Serena yang terganggu dengan perilaku Jaemin, langsung bangun dari tidurnya kemudian mendorong Jaemin dengan sekuat tenaga.
'Braaakk...'
"Aduuhh anjing, sakit" -Jaemin"Sukurin, enak aja cium-cium gue! Kalo gamau pergi, tidur aja lo di lantai. Lo bau!"
Jaemin pun bangun berjalan ke sofa dan tertidur.
Serena pun tak peduli dan melanjutkan mimpinya.
.
.
.Tamat! 😭
Tapi boong...
KAMU SEDANG MEMBACA
Numb and Hyper [JAEMIN]
Fiksi Penggemar‼️21+‼️ "Nikmatin lah na, lo gak cape apa kita ngelakuin kaya gini, tapi lo ga sange sama sekali hm?" -Jaemin "Gue bukannya gak nikmatin Jaem, tapi emang gue mati rasa..." -Serena *slow update* Typo bertebaran karna gue juga manusia ya bgst