6.Choi Fams

340 39 0
                                    

Yang belum follow, follow dulu yuk











Oke lanjoootttt

***

Suara grasak-grusuk terdengar dari arah dapur dari 30 menit yang lalu. Pagi ini rencananya Seungcheol dan keluarga mau jalan-jalan ke pantai. Udah lama gak quality time bareng keluarga.

Tau sendiri kalau seungcheol sibuk banget dikantor, apalagi perusahaannya baru aja peresmian cabang baru. Ditambah Jeonghan juga banyak di rumah sakit karena tuntutan pekerjaan.

Makanya hari ini rencananya mereka mau liburan bareng,mumpung mereka lagi dapet libur bareng. Itung-itung nyenengin anak.

Tapi semalam jeonghan lupa gak pasang alarm,jadi dia kesiangan. Belum siapin makan buat piknik nanti ke pantai. Sebenernya bisa aja beli makan di jalan, tapi Vio tipe anak yang pemilih kalo soal makanan, ditambah jeonghan juga seorang dokter. Pasti pengen keluarganya makan makanan yang higienis.

"Hanie topi aku yang item ditaruh dimana?" Tanya seungcheol yang udah gelendotan di bahu jeonghan.

"Cari dulu di deretan topi-topi, kamu mah belum nyari udah nanya aja. Gak liat ini aku lagi buru-buru masak?" Marah jeonghan.

"Galak banget" ucap seungcheol yang kemudian mengecup pipi kanan jeonghan kemudian berlari kearah kamar . Takut di lempar sendok sayur soalnya ganggu dia masak.

Tak lama vio turun ke dapur dan duduk dikursi meja makan.
"Papa,,aku mau pakai baju hitam ya?" Tanyanya.

"Loh,,kita kan mau kepantai. Panas tau kalau pakai baju gelap" jelas jeonghan.

"Tapi tadi ayah pakai serba hitam pa. Kan vio mau samaan kaya ayah"

"Ayah kamu kan sinting, jangan ditiru. Udah pakai baju yang papa siapin di meja belajar kamu aja, enak adem"

"Hmmm.... Otay"





***

Instagram

Yoon_jghn

❤️3234 likesYoon_jghn jgn lupa liburan ✨

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

❤️3234 likes
Yoon_jghn jgn lupa liburan ✨

Lihat semua komentar

Mingyu_k ehhh ehhh anak gadis main kepantai.

Ljihoon_ kamu dipantai mana hyung?? Pengen nyusulin jg sama alen.

Boo_skwn ihhhh tau gitu td ajakin aku sama letta juga hyung. Sempet rewel tadi anaknya kangen daddy.

Junhui_  emang kalo udh bakat jd model mah muka lempeng jg ttp cakep ya wak

SEBONGLAND 👨‍👨‍👧‍👦| SeventeenSquadTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang