Sekarang kita kenalan sama keluarga Baba Jun-papa Hao sama dedek Zea dulu ya
***
"BABA BANGUN UDAH SIANG,, KATANYA MAU NEMENIN ZEA CARI BUKU. BABA BANGUN IHHHHHH"
Pagi yang cerah dirumah keluarga bapak Jun kali ini diawali dengan Zea, anak semata wayang pasangan JunHao yang kini sudah duduk diatas tubuh Jun yang masih bergelung didalam selimutnya.
Kemarin jun janji sama Zea kalau dia bakal nganterin zea ke toko buku buat nyari beberapa buku yang belum lama rilis. Tapi yang namanya bapak-bapak kan juga bisa khilaf.
Apalagi semalem abis lembur sama papa hao. Aduh duh.
PLAKKK
"AWWW...sakit dong zea" Jun tadinya mau misuh, tapi pas buka mata dan liat muka polos anaknya kan gak tega mau marahinnya.
Ya walaupun pipinya panas bgt abis di gaplok sama anak kesayangannya ini. Bener-bener turunan Hao bgt, kalo udah emosi suka gatau tempat.
"Baba lama bgt keburu siang,, nanti panas. Kalo panas keringetan,, nanti baba jelek kalo keringetan" ucap gadis kecil itu.
"mana ada baba jelek,, baba mah mau keringetan, mau gak mandi juga tetep ganteng" dahlah,, mulai ni PD nya.
"gausah ngadi-ngadi,, ayok cepet sarapan dulu" hao baru aja masuk kamar buat ngajak suami serta anaknya untuk sarapan pagi ini.
Tapi baru buka pintu aja udah denger bual an manusia yang masih setengah sadar,, kan jiwa maung nya jadi ke trigger.
"udah yuk Zea makan dulu,, biar baba mandi dulu. Biar gk jelek-jelek bgt, dekil kek gembel" ucap hao sambil mendekat menggendong zea.
"ganteng gini dibilang gembel" ucap jun gak terima.
Hao mah gak perduliin jun yang masih aja nyautin dia,, hao udah jalan mau keluar kamar sambil gendong zea.
Zea liatin jun " Baba jelek kayak gembel" ejek gadis kecil tersebut sambil menjulurkan lidahnya.
"anak siapa sih kok ngeselin" gerutu jun.
***
Xuminghao_
❤42678 likes
Xuminghao_ yang pagi-pagi udah ribet nyari outfit buat jalan sama babanya. Padahal cuma mau beli buku doang :))Komentar
Wenjunhui _ bibit unggul emang,, cangtip bener anak gw 😍
S. Coups itumah karna zea anaknya hao sih jun, bukan karna lo
Mingyu_k bapaknya aja fashionable,, jelas anaknya jg niru bapaknya.
Lseokmin_ bapaknya jamet, anaknya jg nurun jamet.
Wenjunhui _ diem lo semua.
.
.
.
.
.
.
TbcNext keluarga siapa dulu nih????
Jangan lupa vote 😗
KAMU SEDANG MEMBACA
SEBONGLAND 👨👨👧👦| SeventeenSquad
RandomGimana jadinya kalau ke bar-bar an orang tua nurun ke anaknya? Book ke 2 ini lanjutan dari "Rival 🔞 | SeventeenSquad" Buat yang belom baca, alangkah baiknya baca book Rival dulu. Biar tau alurnya. Cast : Seungcheol x Jeonghan + Vio Seokmin x Josh...