04. Chwe Fams

333 40 3
                                    

Haiiiiii

Lama gk update nih,,masih ada yang nunggu kelanjutan cerita Sebongland gk???

***

"selamat pagi anak papa,, yuk bangun yuk.  Kita sarapan dulu"

"Eungh,,,udah pagi pa?? Daddy udh pulang??" Tanya sang anak.

"Belum sayang,,daddy pulangnya masih nanti malam"

Sang anak mengerucutkan bibirnya setelah mendengar jawaban sang papa. Ya beginilah kalau lagi ditinggal kerja, suka tiba-tiba kangen daddy nya.

"Bangun dulu yuk,,kita mandi terus sarapan " ajak Seungkwan.

"Gamau,,mau daddy" rajuk letta.

Terhitung sudah 3 hari dirinya tidak bertemu dengan vernon karena jadwal penerbangan yang cukup jauh ke brazil.

Tuntutan pekerjaan vernon yang menjadi seorang pilot memang membuat seungkwan dan letta terbiasa ditinggal tinggal. Bedanya penerbangan kali ini lumayan jauh , dan menyita waktu lama dan baru akan pulang kembali 3 hari setelahnya.  Dan itu pe

" Kan daddy nya pulangnya malem sayang,, kamu gak mau mandi sampe malem?? Nanti pas daddy pulang dimarahin loh"

"Daddy lama kerjany" rengek letta lagi.

"Kan daddy cari uang buat beli jajannya letta"

Aletta mengangguk lalu merentangkan tangannya minta digendong. Seungkwan yang sudah paham dg sifat manja putrinya ini tersenyum dan menggendongnya ke kamar mandi.

Setelahnya mereka sarapan dan Bersiap untuk jogging seperti yang sudah seungkwan janjikan pada sang putri

***

"Papa,,besok kita ke kebun binatang ya pa ,ajakin daddy juga ya pa. Aku pengen liat penguins" ajak letta yang kini tengah menarik bajuk seungkwan.

"Besok ya sayang,,kita tanya daddy dulu. Daddy kan baru terbang jauh,,pasti capek. Jadi besok tanya daddy nya capek enggak. Kalo capek perginya kapan-kapan ya sayang" jawab seungkwan hati-hati.

Diusia Masa pertumbuhan seperti aletta memang pasti banyak yang ingin dia ketahui. Ditambah seungkwan kerap kali ditinggal terbang sama vernon yang membuatnya harus ekstra meluangkan waktu untuk sang anak agar tidak merasa kesepian membuatnya paham betul sifat sang putri .

"Uhmm,,,pa, kenapa daddy terbangnya jauh-jauh? Daddy juga jarang dirumah, daddy gak sayang aletta ya pa?" Tanya nya polos.

"No ,sayang. Daddy sayang banget sama aletta. Makanya daddy rela terbang jauh buat aletta. Daddy terbang itu untung cari uang,buat beli susu nya aletta. Buat beli jajannya aletta,,semua buat aletta. Kalo daddy ngak sayang aletta, daddy gabakal kerja. Diam terus dirumah gak cari uang ,biarin kita kelaparan terus sakit" jelas seungkwan lagi.

"Daddy seperti pahlawan ya pa?" Kagum aletta.

"Bisa dibilang begitu" jawab seungkwan dengan mengelus kepala sang putri.

Aletta berlari kearah beberapa bunga yang tumbuh liar di area taman , memetik sebuah bunga bewarna kuning dan membawa nya lagi ke seungkwan.

"Ini buat papa. Karena papa udah baik banget jagain aletta pas daddy kerja. Letta sayang papa" kemudian aletta memeluk seungkwan dengan erat.

Terharu rasanya melihat sang buah hati yang mulai memahami keadaan sekitarnya dan mulai tumbuh dengan baik.




***

INSTAGRAM

Boo_skwn

Boo_skwn

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

❤️32.165
Boo_skwn anak kicik lagi mode kangen Daddy katanya :((

Lihat semua komentar...

Chwe_hnsl  sabar ya bby,,,see u soon ❤️❤️

Ljihoon_ sini anak gemes main sama Alen aja biar gk sedih

Hjisoo_ pipinya letta makin mbem ya ,gemes deh

Junhui_ sini main ke resto nya baba jun aja,,khusus letta nanti di kasi gratis chesse cake favorite letta .

Mingyu_k ^boleh join gk nih brou??

Junhui_ gk dlu






.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Tbc

Jgn lupa vote nya epribadih :))

SEBONGLAND 👨‍👨‍👧‍👦| SeventeenSquadTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang