[ WAJIB BACA SAMPE BAWAH ]
Untuk kalian yg gak punya fanbook YOUTH akibat dana terbatas / males baca YOUTH akibat part nya yang bejibun. Sekarang YOUTH udah ada versi PDF nya. Baca dengan teliti agar tidak ada kesalahpahaman.
Apa perbedaan versi PDF dengan versi Wattpad?
- Ada banyak bagian/part yang cuma ada di PDF aja & ada beberapa adegan yang juga diperbarui agar lebih nyaman.
Sedikit bocoran dari perbedaan Wattpad dengan PDF👇🏻👇🏻
(Ini hanya SEBAGIAN, karena masih banyak lagi adegan tambahan di versi PDF)
- Versi PDF gak full sampai 181 chapter seperti di Wattpad, tapi aku RINGKAS dari chapter 1 sampai 121. Kenapa? Karena aku ingin fokus dengan permasalahan inti keluarga Kim dan bagaimana mereka nyelesein semua konflik bareng-bareng.
- Versi PDF tidak incèst, tapi hubungan Jiwon Hansung tetep deket. (Kinda brother complèx)
- Tentu saja penulisan lebih rapih alias lebih fresh. Bener-bener seperti baca YOUTH dengan versi 'baru', tetapi tidak menghilangkan cerita utama.
Perbedaan PDF dengan FANBOOK apa kak?
- SAMA SAJA, tapi YOUTH PDF akan memiliki 2 Versi (penjelasan ada dibawah)
Aku menjual dengan 2 Versi.
- Mommy Ver (untuk kalian yang suka panggilan JK dengan mommy + panggilan TH dengan embel 'istri')
- Papa Ver (panggilan JK jadi papa + TH menyebut JK 'suami')
Harga YOUTH PDF Ver berapa kak?
- 25ribu.
Berapa slide?
- 700+
Pembayaran via apa aja?
- DANA
- BCA
- PULSA TRI
- SHOPEE PAY
- OVOBerkenan untuk membeli? Silahkan hubungi:
- WA 087737970820
- LINE (pota69)Thararankyou❤️
KAMU SEDANG MEMBACA
PDF / E-BOOK Collections
FanfictionLapak untuk kalian yang suka koleksi PDF / E-Book Taekook by potaetho-❤️🔥