Deep Sea Legend 2

8 3 0
                                    

Pentra 3 #DeepSeaLegend

                                  ***

Apa maksud semua ini? Mereka bingung. Mereka tidak mengerti apa apa.

"Apa maksud ini semua?" Tanya Melody yang kebingungan dan ketakutan. "Jika kalian tidak mengerti. Silahkan kalian temui seorang pendeta di pulau sebrang di depan sana, temui dia dan minta penjelasan dari nya" jelas kakek itu yang sedikit ketakutan.

"Ga ah aku ga mau" tolakan Melody yang seperti nya sangat takut. Tentu saja dia takut, karena tiba tiba datang seseorang yang tidak ia kenal. Lalu berbicara seperti itu dan menyuruh nya pergi ke pulau yang jelas jelas tidak ada penghuni nya di sana.

"Tolong lah nak, jika tidak desa ini akan hancur. Kalian lah satu satu nya yang dapat menyelamatkan warga desa ini. Karena kalian adalah orang orang yang terpilih" jelas kakek itu yang sangat memohon kepada mereka ber lima.

"Tak apa besok kita akan coba pergi ke pulau itu bersama sama. Jangan khawatir" Adrian meyakinkan teman teman nya.

Tiba tiba kakek itu hilang begitu saja. Mereka semua terkejut dan saling pandang memandang.
Apakah semua itu benar? Atau hanya khayalan kami?

"Ya udah, pada pulang sana ntar di cariin sama bokap, nyokap" ajak jeffry yang merasa gelisah.

Mereka pun memutus kan untuk pulang ke rumah masing masing, dan besok mereka akan pergi ke pulau itu bersama.

Keesokan hari nya. Mereka telah sepakat bahwa jam 10 pagi mereka harus sudah berkumpul di pesisir.

"Oke, jadi kita hari ini bakal pergi ke pulau itu. Gue udah persiapin semua nya, jadi ga usah khawatir" jelas Jeffry agar temannya tidak khawatir.

"Pokok nya, apa pun yang terjadi. Kita harus bareng bareng terus ya. Jadi kita bakal pergi ke sana bareng bareng juga" ucap Agatha yang juga ikut meyakinkan teman teman nya.

Mereka pun menyewa salah satu perahu milik nelayan sekitar. "Mau ke mana nak?" Tanya nelayan yang perahu nya telah di sewa oleh mereka. "Kita mau ke pulau seberang sana pak. Bisa tolong kami antar ke sana?" Jelas adrian yang menunjukkan tempat yang akan mereka tuju.

"Kesana? Ngapain nak? mungkin saja di sana sangat berbahaya" ucap sang nelayan yang mencoba untuk menghentikan mereka.

Mereka saling memandang, dan mereka bingung harus menjawab apa.

"Kita ini di utus dari kampus untuk meneliti spesies spesies yang ada di sekitaran pantai, berhubung di sana belum ada yang meneliti, jadi kita yang akan pergi ke sana pak" jelas adrian yang mencoba untuk meyakinkan nelayan.

"Oalah ya udah mari saya antar" ucap nelayan itu yang sudah percaya dengan mereka

Mereka menghela napas dengan panjang. Mereka senang karena bapak itu percaya dengan apa yang mereka katakan, tetapi di sisi lain mereka takut.


(Loh!! Kak kok nelayan nya ga kenal sama mereka? Bukannya mereka sering main ke pantai?
Gini, bapak itu masih baru di situ. Kata ayah ku, dia itu orang pindahan dari jakarta. Karena di jakarta biaya hidup nya mahal. Jadi mereka tinggal disini. Baru beberapa hari yang lalu mereka pindah ke daerah pesisir).

Mereka pun sampai di pulau itu. Siapa yang bayar? Tentu saja adrian. Karena dia termasuk anak dari orang kaya.

"Oke, mari kita mulai pertualangan kita di sini" ucap roby yang setengah takut dan setengah semangat.

Oke sampai sini dulu ya gaes.
Besok besok lagi.
Byee....
Happy reading

Next Pentra 4 #DeepSeaLegend3

Deep Sea LegendTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang