Pentra 5 #DeepSeaLegend**********
Keesokan pagi nya agatha bangun sangat pagi lalu ber beres beres dan membantu ibu nya di dapur. "Ta tumben bangun nya pagi banget, mau ke mana emang nya?" Tanya ibu agatha. "Eee.. anu bu eee aku... Aku ... Mau... O iya aku mau pergi ke rumah nya melody. Ada tugas sekolah banyaaakk banget" jawab agatha, tetapi dia berbohong kepada ibu nya. "Ya udah, ini biar ibu aja yang kerjain. Kamu mandi aja sana"
Agatha pun pergi ke rumah melody. Sesampai nya dia di rumah melody "assalamualaikum. Melody"
"Waalaikum salam. Yuk pergi" jawab melody.
Mereka pun berjalan ke pesisir. "Jeff cepetan ke sini. Gua sama melody udah siap" agatha menelfon jeffry.
"Iya, ini gua lagi otw sama adrian" jawab jeffry.
Beberapa menit kemudian jeffry, adrian, dan roby sampai di pesisir.
"Ya udah yok. Ini mau langsung ke sana kan? Atau gimana?" Tanya roby.
"Ya, kita langsung ke sana aja" kata adrian.
"Tapi, gua takut tau" kata melody.
"Tenang aja, semua bakal baik baik aja" yakin jeffry agar melody tidak takut lagi.
Mereka pun naik perahu yang sama seperti kemarin. Supaya tidak di curigai orang lain.
Sesampai nya mereka di pulau itu. Mereka langsung berjalan memasuki hutan untuk pergi ke rumah nenek tua itu.
"Sampai juga kalian. Nenek sudah menunggu kalian dari tadi. Seperti yang nenek katakan kemarin, nenek akan mengajari kalian. Pertama tama kalian minum air ini. Lalu kalian ganti baju dengan baju yang telah nenek siap kan" jelas nenek itu.
"Baiklah nek!"
Mereka pun mengikuti perintah nenek itu. Setelah mereka mengganti baju, mereka langsung berkumpul lagi di depan rumah nenek itu.
"Bagus! Sekarang kalian duduk dan kalian tenang kan diri kalian di sini" kata nenek itu.
Mereka mengikuti semua yang di perintahkan nenek itu.
"Silahkan kalian duduk bersila, dan taruh tangan kalian di atas dengkul. Tarik nafas kalian, dan pejamkan mata kalian" jelas nenek itu.
Rima, nama nenek itu. Nek rima melakukan semua itu supaya mereka semua mendapatkan ketenangan. Jika mereka semua tenang, mereka dapat mengetahui dan dapat menggunakan kekuatan yang mereka dapat.
Beberapa menit kemudian. Nek rima menyuruh mereka untuk membuka mata mereka.
"Apa yang kalian rasakan?" Tanya nek rima "Agatha?"
"Iya nek, aku tadi merasakan seperti ada air terjun yang jatuh dari ketinggian yang sangat segar dan terdapat pelangi di bawah nya" jawab agatha tentang apa yang ia rasakan.
"Baiklah, sekarang melody?"
"Iya nek, aku tadi duduk di pesisir pantai, dan merasakan terik matahari yang sangat panas" jawab melody.
"Baiklah, sekarang roby?"
"Saya berada di sebuah gunung tinggi dan sangat sejuk" jawab roby.
"Baiklah, adrian"
"Saya berada di tengah kobaran api yang sangat tinggi dan sangat panas" jawab adrian.
"Baiklah, jeffry"
"Saya berada di gurun pasir yang tidak ada air dan tidak ada orang satu pun di sana" kata jeffry
"Baiklah, semua sudah jelas. Nenek akan memberi tahu kalian, apa kekuatan yang kalian dapatkan"
**********
Next Pentra 6 #DeepSeaLegend