Deep Sea Legend 3

1 1 0
                                    


Pentra 4 #DeepSeaLegend

**********


M

ereka pun pergi menelusuri hutan yang ada di pulau itu.

Jeffry memimpin pasukan. Karena ia cukup mahir dalam Out Bond .

Sudah lewat 30 menit mereka memasuki hutan hutan itu.

"Eh, gue capek nih. Istirahat dulu yuk" keluh melody yang merasa diri nya tidak kuat untuk berjalan lagi.

"Ya udah, jeff berhenti sebentar"

"Nih minum!!" Jeffry memberikan air kepada melody.

"Gluk gluk gluk!! Ahhhh seger banget"

"Ini masih jauh ga ya? Kayak nya dati tadi ga nyampe nyampe" tanya melody yang khawatir.

"Udah tenang aja guys, semangat dong!!"
Kata roby yang menyemangati teman temannya.

"Dah yok jalan lagi"

Mereka pun melanjutkan perjalanan.
"Eh rumah siapa itu?" Tanya roby yang penasaran.

"Coba yok ke sana siapa tau itu rumah nya" kata agatha sambil berlari ke arah rumah itu.

Mereka pun sampai di rumah gubuk itu. Dan mereka mengetuk pintu nya. Tok tok tok!!!

"Masuk!!" Seperti suara nenek nenek yang menakutkan.

"Udah yok masuk" ajak adrian.

Mereka pun masuk ke rumah itu. Terlihat seorang nenek yang sedang duduk sambil memejamkan mata nya.

"Halo nek, kedatangan kami ke sini....."
Belum selesai jeffry berbicara nenek itu pun menyela.

"Nenek sudah tau, kedatangan kalian kesini untuk mencari tahu legenda monster bawah laut bukan?"

"Kok... Nenek bisa tau" kata melody yang sedang takut.

"Nenek juga sudah menunggu kedatangan kalian ke sini" kata nenek itu

"Jadi bagaimana nek? Kemarin ada seorang kakek yang menyuruh kita pergi ke sini dan menanyakan tentang legenda monster bawah laut" jelas adrian kepada nenek itu.

"Baiklah! Jadi sekitar 2000 tahun yang lalu. Ada monster bawah laut berbentuk naga berkepala manusia. Pada saat itu dia menculik satu persatu rakyat di desa kalian. Lalu para panglima di desa itu mencoba melawan monster itu. Tetapi percuma. Sang raja menemui peramal, ya itu aku. Aku sudah meramal bahwa kalian semua adalah orang yang terpilih oleh tuhan untuk menyelamatkan rakyat desa kalian. Raja pun ikut menyerang naga itu dan percuma juga, ia di penjarakan di penjara bawah laut" jelas nenek itu yang sangat panjang.

"Oo begitu, jadi kita harus apa nek?" Tanya agatha yang bersedia membantu.

"Kalian hanya perlu melawan monster itu"

"Bagaimana kami bisa melakukannya?, sedangkan kita tidak memiliki kekuatan atau semacamnya" tanya melody yang ketakutan.

"Tenang saja kalian sudah di berikan kekuatan kepada tuhan untuk melakukan semua ini. Sekarang tutup mata kalian. Apakah kalian sudah siap menjalani semua ini?"

"Siap!!"

"Tunggu!!" Sela melody.

Agatha melihat ke arah melody. "Dy, kita pasti bisa, kita bakal jalanin ini bareng bareng. Ini juga demi keluarga kamu dan diri kamu. Jangan khawatir kita jalanin ini bareng bareng ya"

"Iya dy. Kita jalanin bareng bareng ya" kata roby yang juga ikut meyakinkan melody.

Mereka semua bergandengan dan menutup mata mereka

"Baiklah, tutup mata kalian" kata nenek itu sambil membaca mantra.

Beberapa detik kemudian mereka merasa ada sesuatu di dalam tubuh mereka.

"Sekarang buka mata kalian. Kalian sudah mendapatkan kekuatan yaitu, bisa bernapas dalam air dan memiliki ketangkasan dan kekuatan lainnya untuk melawan naga itu. Ingat!! Gunakan kekuatan ini untuk melawan monster itu dan untuk kebaikan. Jangan sampai kalian menyalahgunakan kekuatan ini. Kalian mengerti?" Jelas nenek itu.

"Iya nek, kami mengerti"

"Baiklah sekarang kalian pergi dan pulang lah ke rumah kalian besok pagi saya tunggu kalian di sini, ada beberapa hal yang aku harus ajari ke kalian" kata nenek itu.

"Baiklah nek. Terimakasih nek. Kita pulang dulu"

Mereka pun pulang dengan menaiki kapal yang mereka sewa tadi.

Sesampai nya mereka di pesisir. Mereka saling tatap menatap.

"Ok, sesuai kata nenek tadi besok pagi sekitar jam 9 kita bertemu di sini dan pergi ke pulau itu lagi bersama" jelas adrian.

"Baiklah!"

"Ya udah pulang yuk. Jangan khawatir kita bakal jalanin ini bareng bareng" yakin adrian yang juga ikut menyemangati.

"Ya udah gue balik ya" kata roby.

"Ya udah semua nya balik. Jangan lupa besok ya"

**********


Next Pentra 5 #DeepSeaLegend

Deep Sea LegendTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang