📖HAPPY READING📖
Jangan lupa untuk meningkatkan jejak kehidupan kalian di sini💜
🙏Typo bertebaran🙏
**
*
*
*Taehyung segera mendekati dan membuka pintu kamar tersebut.
Betapa terkejutnya taehyung ketika melihat Yona yang dalam kondisiTaehyung POV:
Saat mendapatkan telpon dari Yona dan mendengar tangisan gadis itu dari seberang sana, aku sangat khawatir dan segera meninggalkan acara dan melajukan mobil ku menuju apartemen yona.
Hingga saat aku tiba dapat ku lihat apartemen Yona yang sudah sangat berantakan dan semakin membuatku khawatir.
"Yona........" Saat aku membuka pintu kamar yona, dapat ku lihat gadis itu terduduk di lantai memeluk lututnya sedang menangis sengkukukan.
Keadaannya sangat kacau aku segera datang menghampiri nya."Hey ada apa, apa yang terjadi?" -taehyung.
Taehyung POV end-
"Aku takut, aku takut tolong aku hikss...hiks.." ucap Yona sambil ketakutan.
"Aku ada di sini, katakan padaku apa yang terjadi" ucap taehyung sambil menyilakan rambut panjang Yona yang sedari tadi kusut menutupi wajah yona.
Namun Bukanya menjawab pertanyaan taehyung Yona langsung memeluk erat pria itu dan menangis sejadi jadinya.
"Tt-taehyung bawa aku pergi hikss jangan tinggalkan aku Tae, aku takut hiksss" -yona
"Tenang lah tenang aku tak akan meninggalkan mu" Taehyung berusaha menenangkan Yona dengan mengelus elus rambut yona degan lembut.
"Gaja kita keluar dari sini dan tenangkan pikiran mu" taehyung menuntun Yona keluar dari kamarnya.
Taehyung memegang segelas air putih dan memberikannya kepada Yona.
"Sekarang kataka pada ku apa yang sebenernya terjadi Yona" -taehyung
"Hiksss... aku tidak tau tae tiba tiba ada dua org pria masuk ke sini dan membuat semuanya menjadi kacau dan dan aa-aku hiks ... Hiks...hiksss...." Tangisan Yona pecah kembali
"Sudah lah sudah, sekarang aku ada di sini kau sudah aman sekarang" taehyung memeluk Yona kembali.
"Bawa aku pergi dari sini Tae aku tak mau tinggal di sini lagi" Yona memohon.
"Lalu kau akan tinggal di mana" tanya taehyung sembari melepaskan pelukannya.
"Aku tak tau, tapi bawa aku pergi Tae aku mohon" -yona.
"Baiklah kau akan tinggal bersama ku di rumah ku untuk bbeerapa hari sampai aku mendapatkan apartemen baru yang aman untuk mu" -taehyung
"Mmmmm terimakasih" -yonaTaehyung memang sudah mencintai Areum tetapi tidak bisa di elakan jiga dia Masi mmeiliki rasa terhadap yona.
Namun taehyung memendam rapat rapat rasa itu agar Areum tidak terganggu.Skip rumah taehyung
Sama dengan Jimin, taehyung juga tinggal sendirian di rumah nya yang sangat besar dan mewah yang memiliki 2 lantai itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Ratu Dari Dua Pria Tampan Bersaudara
RandomKetika aku di jodohkan dan akan menikah dengan Kim taehyung aku malah mengandung anak dari Park Jimin yang notabenenya adalah saudara tiri taehyung. Aku sangat mencintai seseorang taehyung tetapi aku juga sangat mencintai bayi yang aku kandung saat...