part 1

513 17 0
                                    

📖HAPPY READING📖

Jangan lupa untuk meningkatkan jejak kehidupan kalian di sini💜

🙏Typo bertebaran🙏

Pagi Seoul 06:30

Pagi hari di Seoul sangat cerah, dapat kita lihat dari matahari yang mulai bangkit dari tidurnya yang menyebabkan seorang gadis cantik berusia 20 tahun terusik dari tidur lelapnya.

POV Areum:
Pagi ini malahan sangat cerah sampai dapat menembus kedalam kelopak mataku. Aku mulai menggeliat saat matahari mulai mengusik tidur ku.
"Uhhhhkkkk aahh silau sekali" kata ku sambil mengusap usap mataku dan meraba jam weker yang terletak di meja kecil di samping tempat tidur ku.
"ottoke apa yang aku lakukan, oppa pasti sudah menungguku di bawah" kaget ku sambil tergesa-gesa ke kamarmandi untuk membersihkan badan ku.
"Mmm aku akan memakai ini saja, lagi pula aku tidak akan pergi kemana mana aku akan menunggu oppa pulang dan akan mendesain baju seperti biasa" rutuk ku sendiri sambil memilih milih baju yang akan aku kenakan.
Dari lantai bawah aku dapat mendengar suara yang memanggil nama ku.
" Areummm... apa kau belum bangun juga? Oppa sudah sangat terlambat" ucapnya sambil sedikit berteriak
"Iya oppa aku akan segera ke bawa 5 menit lagi aku siap..." Teriak ku kembali agar dia dapat mendengarnya.
Ya dia adalah oppa ku yang sangat aku sayangi, dia yang sudah membesarkan dan menjaga ku selama ini semenjak kedua orang tua kami meninggal akibat kecelakaan pesawat yang mereka alami 8 tahun lalu.

 Ya dia adalah oppa ku yang sangat aku sayangi, dia yang sudah membesarkan dan menjaga ku selama ini semenjak kedua orang tua kami meninggal akibat kecelakaan pesawat yang mereka alami 8 tahun lalu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

(Style Areum)

Baik lah sekarang aku sudah siap untuk memulai hari hari yang membosankan ini. Aku berjalan menuruni tangga dan sudah terlihat namja tampan siapa lagi kalau bukan oppa Yoongi. Ku lihat senyum yang hanya iya tunjukan untuku mulai mengembang ketika melihatku berjalan kearahnya.

Areum and pov-
"Akhirnya kau turun juga" ucap Yoongi yang sedang menyiapkan sarapan untuk nya dan areum di meja makan.
"Maaf oppa hari ini Areum kesiangan" jawab Areum sambil mengambil piring yang berisi makanan yang  di berikan Yoongi padanya.
"Apa kau sakit?" Tanya Yoongi kembali dan langsung di berika gelengan kepala oleh Areum.
"Ani ani aku tidak apa apa oppa" areum sambil tersenyum mais yang membuat Yoongi menghembuskan nafas lega.
"Syukurlah karna malam ini kita akan bertemu dengan calon suami mu dan keluarganya yang sudah di wasiatkan oleh orang tua kita" ucap Yoongi lesu. Ya yoongi sebenarnya tidak suka jika adiknya menikah dengan cara di jodohkan seperti ini terlebih lagi dengan orang yang sama sekali belum Areum kenal.
"Mmmm iya oppa"mata areum sudah berkaca kaca dan dalam 1 kedipan mata cairan bening itu siap meluncur di pipi mulusnya.

Yoongi POV:
Ku lihat adik kesayangannya ku sudah mulai bersedih karena topik pembicaraan yang aku buka tadi.

"Apa bila kau tidak menginginkan perjodohan ini oppa bisa membatalkannya untuk mu" ucapku sambil mengusap usap Kapala adik tercintaku ini.
"Ani areum tidak ini membuat eomma dan appa kecewa" dapat ku lihat senyum polos yang mengembang di bibirnya itu untuk menutupi kesedihannya.
"Lalu mengapa kau bersedih Areum oppa tau apa yang kau rasakan" ucapku lagi
"Areum hanya sedih karna kalau sudah menikah nantinya Areum tidak akan tinggal bersama oppa lagi"
"Aigoo.. hanya itu" tanya ku lagi untuk memastikan.
"Mmmm hanya itu emang apa lagi yang harus di takut kan kalau menikah oppa?" Tanya nya yang sangat polos dan mengemaskan di mataku.
"Ani lupakan saja, kau lanjutkan makan mu oppa harus berangkat ke kantor sekarang" aku beranjak dari tempat duduk ku dan langsung mengecup pucuk kepala adik ku dan langsung menuju ke dalam mobil ku.
"Oppa hati hati......" Teriak nya
"Oppa akan pulang jam 8 malam kau harus siap siap kita akan langsung ke restoran setelah oppa pulang arasso?" Ucapku dari dalam mobil dan langsuny melesat ke jalan raya untuk menuju ke perusahaan ku.
"MMM arasso oppa"

Yoongi POV end..

Areum hanya menghabiskan waktu dengan mendesain baju baju ya Areum sangat suka menggambar di sela sela aktifitasnya Areum mendapatkan notifikasi dari ponselnya.

Areum POV:
Hari ini seperti biasa aku hanya menghabiskan waktu dengan cara menggambar desain desain baju dan menonton tv saja.

Ting ... Aku mendapat pesan dari sahabat dekatku

"Apa malam ini kau ada waktu Areum?"...

"Ahh maaf aku sudah punya janji dengan oppa nanti malam" balasku

"Ahh begitu yasudah lain waktu saja"...

"Memangnya ada apa Jung" balasku lagi, ya dia adalah jeon Jungkook sahabat satu satunya yang aku miliki sedari aku duduk di bangku SMA sampai kami lulus kuliah dan sampai sekarang dia tetap jadi sahabat ku hingga kini.

"Ani, aku akan menghubungi lagi nanti aku sedang ada pertemuan"- Jungkook

"Ahhh arasso"

Tak terasa waktu sudah menunjukan pukul 19:30, aku segera bersiap siap untuk menghadiri acara perjodohan itu.
Dari luar rumah dapat ku dengar suara klakson mobil yang menandakan oppa yoongi sudah pulang dan aku buru buru turun untuk menemuinya.


Maaf ya kalau singkat dan ga nyambung
Jagan lupa vote ya
Love Raeders 💜
Sampai ketemu 2 hari lagi

Mengcapek ya semalam ketek taehyung jadi iklan rexsona sekarang ketek jimin debut di iklan Veet😭😭🤣

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Mengcapek ya semalam ketek taehyung jadi iklan rexsona sekarang ketek jimin debut di iklan Veet😭😭🤣

Ratu Dari Dua Pria Tampan BersaudaraTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang